SELEBRITI

Amel Carla - Cinta Penelope Kagumi Penyanyi Remaja Odi Kakisina

Minggu, 21 Oktober 2012 19:51 | 

Amel Carla


Amel Carla - Cinta Penelope Kagumi Penyanyi Remaja Odi Kakisina

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Cinta Penelope merasa takjub dengan kepintaran dan kekuatan menghafal sebuah lagu dari penyanyi cilik Odi Kakisina. Menurut wanita bertato itu, tak banyak orang yang diberi kepintaran sedemikian rupa.

"Aku takjub banget karena dari umurnya 2 tahun, Odi sudah bisa hafal lagu. Di umur 4 tahun sudah bisa nyanyi, terus sekarang dia sudah punya 4 album," terangnya saat memandu acara launching album ke-4 dan studio rekaman milik Odi Kakisina di Tebet Dalam Timur, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Bukan hanya Cinta yang takjub kepada Odi, selebritis cilik Amel Carla yang memang juga menemani sahabatnya itu mengaku ingin memiliki suara seperti Odi, "Keren, suaranya bagus banget. Amel pengen punya suara kayak kak Odi, Amel juga sudah terinspirasi dan terinspirasi buat nyanyi," ujarnya di sebelah Odi.

"Modalnya ya aku sih lebih ke membawakan suara aja untuk pecinta musik. Aku pengen go internasional juga kayak kak Agnes.  Sekarang aku masih sekolah kelas 1 SMP," ujar Odi yang juga salah satu personil grup vokal Girls and Boys Stars ini.

Di album yang keempat ini, Odi Kakisina sengaja mempersembahkannya
untuk keluarga tercintanya terlebih lagi untuk sang mama, "Hari ini ada acara syukuran launching album ke-4 yang berjudul DANKE VOOR MAMA, album ini bercerita tentang mama sama keluarga," katanya. (kpl/gum/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -