SELEBRITI

Amy Gumelar dan Taufik Hidayat Urus Anak Berdua

Selasa, 18 Desember 2007 14:25 | 

Taufik Hidayat






Kapanlagi.com - Rona bahagia terus terpancar dari Amy Gumelar dan Taufik Hidayat saat mereka berada di pinggir lapangan sepak bola PASI Senayan kemarin. Pun dengan Agum Gumelar beserta istri.

Hal ini karena polah Natarina Alika Hidayat yang baru berusia empat bulan menggemaskan. Ya, anak pertama Amy dan Taufik itu kerap berulah lucu. Sampai-sampai di suatu kesempatan Agum menggendong seraya mengangkat Natarina.

Dimintai komentar perkembangan anak perempuannya ini, Amy mengaku cukup pesat. Hal ini mungkin disebabkan adanya saling dukung satu sama lain untuk mengurus Natarina.

"Kami saling isi ya. Kalaupun sendiri, masih ada keluarga. Apalagi ini anak pertama kami. Kadang suka lupa kalau saya sekarang sudah punya anak. Ya, semisal pergi sendiri tanpa ingat anak tapi tahu-tahu di jalan baru keingat," ujarnya sambil tersenyum diangguki Taufik.

Diakui kadang mereka menemui kesulitan dalam mengurus anak sehingga tak jarang menanyakan hal ini pada orang tua.

"Kesulitan pasti ada tapi bisa tanya sama orang tua," lanjutnya.

Sementara Taufik mengatakan dirinya selalu menyempatkan melihat anak sebelum pergi ke pertandingan di mana pun. Untuk itu ia kerap menyesuaikan jadwal agar lebih lama dekat dengan anak.

"Jika sudah begini saya pilih jadwal pertandingan. Karena saya juga mau lihat perkembangan anak malah kalau bisa tiap menit," kata pebulutangkis nasional ini.

Ditanya ke mana anak akan diarahkan nanti, Taufik menyerahkan hal itu pada si anak namun tetap dalam pengawasan orang tua.

"Terserah dia mau jadi apa. Kalau bisa sekolah yang tinggi. Saya kan kurang sekolah karena kerjanya atlet. Sedangkan istri saya sekolahnya tinggi. Kita ikuti kemauan anak asal jadi anak yang berguna bagi masyarakat dan bangsa," pungkasnya. (kpl/opa)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -