SELEBRITI

Anak Dedi-Calina Belum Ditengok Kakeknya

Jum'at, 14 Juli 2006 14:11 | 

Deddy Corbuzier






Kapanlagi.com - Walau pasangan Dedi Corbusier dan Calina telah dikarunia anak bernama Ajeconiah Nicola Corbusier namun rasa bahagia yang dirasakan mereka belumlah sempurna. Pasalnya hingga kini orang tua Calina belum pernah mensambangi cucunya itu. Sehingga membuat Calina menderita. Disinggung mengenai ini dibenarkan Calina yang dihubungi belum lama berselang.

"Memang benar sampai detik ini Papa belum datang ke sini. Dengan alasan tangannya sakit. Kalau dibilang sedih ya sedih banget," katanya dengan nada tertahan.

Tentang kelahiran anak mereka sebetulnya telah dikabarkan melalui pesan singkat kepada orang tua Calina. Namun bukan jawaban yang mengenakan diterima malah kalimat bernada kebencian yang diterimanya.

"Padahal sejak hamil 9 bulan ibu tiri saya sudah kirim sms yang bernada ngga enak. Tapi saya ambil positifnya," ujarnya mencoba pasrah.

Akibatnya selama di penghujung kehamilan, pasangan ini sempat bertengkar. Calina menganggap suaminya tak membela lantaran Dedi terkesan cuek menghadapi pesan singkat ibu tiri Calina.

"Kami sempat ribut karena sepertinya Dedi tak peduli dengan sms itu. Saya juga tanyakan melalui sms, apa salah kami sampai ngga menemui? Kalau pun ada yang salah jangan ditimpakan pada cucu Papa. Kalau saya salah apa salah saya? Seingat saya, saya ngga pernah bikin malu keluarga," tuturnya.

Apakah karena perbedaan agama yang membuat orang tua Calina belum melihat anak mereka, disanggahnya. "Kalau sebabnya itu ngga tahu juga. Tapi mengapa ada Papa yang hadir di pesta dan ikut tanda tangan? Kalau dibilang ngga restu, pasti Papa ngga ada di situ," tandasnya. (kl/opa)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -