SELEBRITI

Anak Karni Ilyas Babak-Belur Setelah Berantem di Plaza Senayan

Selasa, 10 September 2013 17:26 | 

Karni Ilyas


Anak Karni Ilyas Babak-Belur Setelah Berantem di Plaza Senayan




Kapanlagi.com - Renold Bareno, anak dari presenter Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas, terlibat perkelahian dengan pria bernama, Reney George Paul Karamoy (22) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, siang tadi. Keributan terjadi di food court lantai 3, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (10/9).

Seorang petugas di Plaza Senayan mengatakan perkelahian itu berawal dari senggolan. "Lalu yang bawa cewek (Reney) langsung dipukul," kata dia.

Petugas itu mengatakan, kedua pemuda itu babak belur. Keduanya pun segera dibawa ke pos sekuriti. Namun perdamaian tidak tercapai, akhirnya keduanya sama-sama diboyong ke Polda Metro Jaya. "Sekarang katanya dibawa ke polisi," ujarnya.

Karni Ilyas (Lima Dari Kiri)Karni Ilyas (Lima Dari Kiri)

Keributan itu jelas menyita perhatian pengunjung Plaza Senayan. Namun, perkelahian tidak menimbulkan kerusakan di mal mewah di Jakarta Selatan itu.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, Selasa (10/9), dahi Reney bocor akibat terbentur dinding sebuah tenant roti di dekat food court. Sementara Renold luka di bagian dagu.

"Si Reney ini ngotot dibawa ke polisi, sementara Si Renold tidak masalah kalau damai, karena ada urusan katanya," ujar petugas itu.

Baca Juga:

Polisi Izinkan Dul Berobat ke Singapura
Dul Belum Tahu Kecelakaannya Tewaskan 6 Orang
Selama Operasi, Dul Kehilangan Darah Satu Liter
Dul Akan Dirawat di Singapura
Menhut Kesal Harrison Ford Emosional Naik Meja (kpl/mdk/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -