SELEBRITI

Anang Hermansyah Beli Rumah Baru

Minggu, 15 Mei 2011 08:34 | 

Anang Hermansyah


Anang Hermansyah Beli Rumah Baru

Kapanlagi.com - Impian Anang Hermansyah untuk segera memiliki rumah bakal segera terwujud. Mantan suami Krisdayanti itu kabarnya tengah bersiap untuk membeli sebuah rumah, yang akan ditinggalinya bersama keluarga barunya kelak. Menurut Anang, dirinya lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih rumah.

"Kalau aku sih maunya nyaman, enak. Kemaren aku sudah ngurus semua, mudah-mudahan bulan depan bisa. Itu rumah anak-anak yang kepingin, biar Aurel dan Azriel bisa main," ujar Anang saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).

Sementara, Ashanty yang saat itu bersama dengan Anang dan juga Aurel, mengaku ikut membantu memilih-milihkan rumah untuk Anang dan juga Aurel.

Lantas apakah dengan adanya rumah ini berarti bahwa tanggal pernikahan mereka semakin dekat? Mengingat Anang pernah mengatakan bahwa dirinya ingin punya rumah terlebih dahulu sebelum menikah.

"Kepinginnya begitu, insya Allah kalau ada izin dari Allah, ya udah," tegasnya.

Lebih jauh saat ditanya soal kesiapannya untuk menikahi Ashanty, Anang ogah memaparkannya. "Ya kita liat ajah ke depannya, kan semuanya ada proses. Semua manusia hanya bisa ikhtiar, Allah yang punya rencana," tutupnya.     (kpl/ato/bun)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Yesi (Rabu, 15 Juni 2011 22:03)
    kesabaran dan kebaikan akan berbuah manis, istri bejat telah digantikan oleh seseorg yg cantik nya original dan apa adanya, semangat

  • Nur (Rabu, 18 Mei 2011 00:38)
    alhamdulillah.....patah tumboh hilang berganti semoga anak2 ikut gembira dgn rumah barunya....semoga d pertemukan jodoh wanita contoh yg baik....

  • Ana (Minggu, 15 Mei 2011 12:54)
    anak spy dpt mama baru mas anag

  • Marissa (Minggu, 15 Mei 2011 11:23)
    bener kt mas anang dulu. ini rezekinya anak2

  • Minarni (Minggu, 15 Mei 2011 10:42)
    Senang deh dengarnya,jd hasil jerih payah selama menyanyi gak sia2 ya mas,apalagi sdh ada Ashanty yg selalu setia menemani,buruan nikah mas,jd rumahnya rame krn ada ibu baru,pasti Aurel dan Ziel senang banget dp ibu cantik kayak Ashanty,lemah lembut pula...

  • Warti (Minggu, 15 Mei 2011 10:36)
    god blesss4 u all n happy ending

Lihat Arsip Selebriti

- - -