SELEBRITI

Angelina Sondakh Beri Kado Lukisan Hati Untuk Anaknya

Kamis, 05 Juli 2012 14:14 | 

Angelina Sondakh


Angelina Sondakh Beri Kado Lukisan Hati Untuk Anaknya




Kapanlagi.com - Selama menjalani penahanan, tersangka kasus suap pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh mengisi waktu, salah satunya dengan melukis. Hari ini, Kamis (05/07) lukisan itu dipersembahkan sebagai kado istimewa untuk ketiga anaknya, Aaliya, Zahwa dan Keanu.

Lukisan yang dibuat Angie bergambar hati dengan tulisan nama anak-anaknya. Dia berharap hasil karya seninya itu bisa menemani masa liburan sekolah ketiga anaknya didampingi oleh Kompol Brotoseno, mantan penyidik KPK yang juga kekasih Angie.

"Mau liburan nanti kan sama Om Polis. Maksudnya kalau nanti opa bebas tugas, mereka akan diajak main untuk liburan," ujar Angie yang terlihat memakai setelan baju kuning celana panjang warna merah di Rutan KPK, Kamis (5/7).

Berdasar pantauan Merdeka.com di Gedung KPK, sejak pagi, Keanu, anak bungsu Angie, tiba di rutan KPK dengan diantar kakeknya, Lucky Sondakh. Dengan tersenyum, Angie menggendong Keanu yang masih malu-malu.

Seperti diketahui, KPK telah menahan Angie sejak tanggal 27 April lalu di Rutan KPK. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Wisma Atlet.

KPK menjerat anggota komisi X DPR itu dengan Pasal 5 ayat (2) atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf a Undang-undang 31 tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi.

Selain itu, Puteri Indonesia 2004 ini juga diduga terlibat dalam beberapa proyek di universitas berupa pengadaan alat-alat laboratorium di Kementerian Pendidikan Nasional. (kpl/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -