SELEBRITI

Angelina Sondakh Mulai Bisa Tersenyum

Rabu, 09 Februari 2011 12:33 | 

Qomar


Angelina Sondakh Mulai Bisa Tersenyum




Kapanlagi.com - Komedian dan politisi Qomar adalah salah satu dari sekian sahabat pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Bahkan personel Empat Sekawan itu memiliki peran menyatukan mereka ke jenjang pernikahan.

Kini Adjie telah pergi meninggalkan Angie, Qomar pun mengaku hanya bisa memberikan saran kepada untuk bisa menerima takdir Allah.

"Saya bilang ke dia (Angie), masih ada Keanu, ada Aaliya dan Zahwa itu yang jadi spirit ke depan. Saya berharap suatu ketika, siapapun presidennya Angelina Sondakh menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan atau Pariwisata. Saya merekomendasi Angie," tegas Qomar serius saat ditemui usai tahlilan di rumah duka, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/2) malam.

Qomar mengungkapkan, kalau Angie sudah mulai bisa tersenyum. Sudah berbeda dengan kondisinya saat awal ditinggal suaminya. Dia, lanjut Qomar, harus bersemangat melanjutkan perjuangan hidupnya.

"Tadi sudah tersenyum, sudah ketawa. Tadi saya ngelawak di dalam, habis tahlilan. Memang sengaja supaya Angie bisa kembali bersemangat. Ga apa-apa, meskipun masih dalam suasana duka. Perjalanan Angelina masih panjang, dia masih muda. Saya harap dia bisa jalin silaturahmi dengan Reza karena ada anak almarhum kan. Itu bisa menguatkan," terangnya.

"Mudah-mudahan almarhum bisa diampuni dosanya, diterima di sisi Allah, Angelina bisa kuat dan tegar," tegasnya.

Sementara itu, sejak wafatnya Adjie Massaid Sabtu (05/02/2011) lalu, di rumah almarhum digelar tahlilan yang diselenggarakan usai sholat Isyak. Acara ini akan terus digelar hingga hari ketujuh.  (kpl/adt/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -