SELEBRITI

Angelina Sondakh Tak Ingin Jadi Seperti Soekarno

Jum'at, 04 Januari 2013 16:01 | 

Angelina Sondakh


Angelina Sondakh Tak Ingin Jadi Seperti Soekarno




Kapanlagi.com - Menghadapi kasus dugaan korupsi Wisma Atlet Palembang yang dituduhkan kepadanya, Angelina Sondakh mengungkapkan, tak ingin sejarah terulang kembali seperti Soekarno dan AM Fatwa.

"Saya hanya menguatkan anak-anak saja. Supaya ke depannya sejarah tidak terulang lagi, di mana Soekarno dan AM Fatwa dipenjara dan meninggalkan anak-anaknya," jelas Angie usai sidang pembacaan nota pledoi di Gedung Tipikor, Jakarta, Jumat (3/1).

Angie, sapaan akrab Angelina, memaparkan bahwa dirinya merasa didzolimi atas tuduhan korupsi tersebut. "Saya enggak mau mendzolimi orang lain, karena didzolimi itu rasanya sakit sekali. Karena yang sakit bukan hanya saya, tapi anak-anak saya," imbuhnya.

Ibu tiga anak ini pun berharap, Majelis Hakim dapat memutuskan perkaranya itu benar-benar berdasarkan fakta sidang, bukan berdasarkan apa kata orang.

"Saya berharap Hakim mengambil keputusan fakta sidang, dan tidak hanya mendengar nyanyian-nyanyian di luar sana," tutur Angie.

Sidang putusan atas dugaan korupsi terhadap pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh ini akan digelar pada hari Kamis 10 Januari 2013 mendatang, pukul 13.00 WIB. (kpl/aha/rea/dew)




Lihat Arsip Selebriti

- - -