SELEBRITI

Anggun C Sasmi Duduki Chart Pertama di Eropa dan Asia


Anggun C Sasmi Duduki Chart Pertama di Eropa dan Asia
Anggun C Sasmi


Rabu, 22 Juni 2011 16:23 | Tag: Prestasi Selebritis
Kapanlagi.com - Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Anggun C Sasmi dalam karirnya, Pasalnya album terbarunya bertajuk ECHOES ini menyabet dua penghargaan di Eropa dan Indonesia dengan menduduki peringkat pertama di chart lagu.

Anggun membuat sejarah dengan menduduki peringkat pertama di Official French International Music Airplay Charts lewat debut singlenya di album ECHOES yang akan dirilis di Inggris. Single tersebut menjadi most played dan disiarkan di seluruh dunia.

Tak hanya itu ECHOES yang sudah berada di pasaran Indonesia ini juga menduduki peringkat pertama pada Indonesia Album Chart. Dan ECHOES juga menyabet platinum dalam waktu seminggu setelah album ini dikeluarkan.

Sebuah jerih payah yang tak sia-sia, melihat di album ini Anggun merilisnya sendiri melalui labelnya, April Earth. Dan sepertinya masih banyak lagi sederetan prestasi yang akan diraih oleh Anggun. Congrats!  (kpl/prl/faj)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (8)

  • Astari (Rabu, 09 November 2011 10:53)
    ALWAYS DO THE BEST ND MAKE BIG BANG FOR THE NEXT YA...

  • Dimas (Minggu, 07 Agustus 2011 06:32)
    Dah dua bulan nongkrong di chart french playlist...huebattt tenan Anggun ini.

  • Sammy (Rabu, 06 Juli 2011 02:37)
    waw... membanggakan sekali... Thank anggun,... I love anggun

  • Saranova (Minggu, 03 Juli 2011 14:47)
    4 jempoL buat mba.Anggun deh, maju trUuuz,always be the same deh(anggun ramah sumeh)aq selalu tunggu brita tentang ANGGUN yg indonesia Bgt, tp INTERNATIONAL banget,dan ga kebanyakan omong,always Down 2 Earth.love U....!!!

  • Heppy (Jum'at, 24 Juni 2011 09:13)
    Buat mbk anggun selamat ya, bangga banget denger kabar itu bisa dibuat contoh tuh untuk artis2 indonesia jgn hanya cuma bisa bikin sensasi murahan yg gk bermoral bgt yg mana bisa buat bobroknya moral bangsa krn artis jg sebagai panutan ................!!!!!!!!

  • Rich (Rabu, 22 Juni 2011 18:50)
    do more....talk less..contoh buat artis2 indonesia...

WHAZZ UP!




Kota

Merk