SELEBRITI

Anita Hara: Perlu Banyak Adaptasi Karena Beda Profesi

Selasa, 25 Agustus 2009 21:08 | 

Anita Hara


Anita Hara: Perlu Banyak Adaptasi Karena Beda Profesi




Kapanlagi.com - Sebuah pasangan tentu membutuhkan banyak kesamaan pandangan dalam menjalani persahabatan. Banyak hal yang harus diadaptasikan, sebelum kemudian menyatu sebagai pasangan kekasih, atau bahkan suami istri. Inilah yang sekarang dirasakan artis Anita Hara dengan pria tambatan hati yang masih dirahasiakan itu.

"Masih banyak adaptasi banget, karena kita dua profesi yang berbeda. Dia nggak tahu lingkungan kerja entertainer itu seperti apa? Dia bingung dengan aku yang cium pipi kiri-kanan kalau ketemu setiap cowok. Padahal itukan nggak ada mean something apapun. Itu dah biasa nggak ada rasa sama sekali, datar lah," terangnya.

Awal dirinya membuka hati untuk pria yang berprofesi sebagai dokter itu, lebih karena faktor profesinya. Karena beberapa tahun lalu Anita mengaku pernah bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, jadi tidak jauh kalu dirinya kemudian mendapatkan calon seorang dokter.

"Karena awalnya mungkin profesi ya, dulu aku tuh punya cita-cita mau jadi dokter juga. Aku pingin tahu pacaran sama dokter, kalau seorang dokter tuh seperti apa," tegasnya saat ditemui di Kawasan Asem Baris, Tebet, Jakarta Timur, Senin (24/8).

Secara usia sang pria hanya berbeda satu tahun, meski sudah berstatus sebagai dokter spesialis kulit. Dan itu sesuai dengan yang diharapkan, mendapatkan seorang pria yang muda dan pintar.

"Kalau dari segi profesi aku kagum ya. Tapi balik ke aku lagi, karena aku perempuan yang agak-agak susah dengan kemandirianku. Bisa nggak dia mendampingi aku, bukan nantinya malah mengekang aku," terangnya.

Namun saat ditanya perihal keseriusan hubungannya, Anita secara diplomatis menyerahkan kepada yang di atas. Secara pribadi berharap perjalanan hubungannya dapat berjalan dengan lancar, meski hal itu masih terlalu jauh.

"Apapun kalau kita sudah berani buka hati siapa sih yang nggak mau serius? siapa sih yang pengen gagal? siapa sih yang cuma pengen mengisi hari? ya nggak mungkin. Pastinya berharap semua jalannya baik, kalau memang sudah diatur sama yang di sana tuh jalannya lurus aja, nggak banyak hambatan. Kalau yang ini belum bisa dibilang apa-apa," tegasnya. (kpl/gum/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Selebriti

- - -