SELEBRITI

Anne Avantie Bisikkan Doa Sehat Untuk Bunda

Kamis, 22 Desember 2011 17:45 | 

Anne Avantie


Anne Avantie Bisikkan Doa Sehat Untuk Bunda

Kapanlagi.com - Perancang busana Anne Avantie pada Hari Ibu mengaku mengawali aktivitas dengan membisikkan doa untuk ibundanya agar sehat selalu.

"Mami sehat ya. Nafas Mami adalah nafas saya dan nafas keluarga," kata Anne Avantie dalam acara peringatan Hari Ibu ke-83 Tahun 2011 yang dikemas dalam wayang orang, talkshow dan launching iklan tolak angin anak versi kasih ibu, di Gedung Serbaguna Balai Kota Semarang, Kamis (22/12/2011).

Anne mengaku ibunya sebelumnya divonis mengidap penyakit kanker stadium 3B dan dirinya bersyukur kini ibunya sehat dan sudah 16 tahun berlalu. "Sebagai bentuk syukur (karena ibunya sehat), saya memiliki Wisma Kasih Bunda," katanya.

Anne mengaku sangat mencintai sang ibu karena baginya orang yang telah melahirkannya, juga menemaninya saat bercerai dengan suaminya di usianya 22 tahun. Dia setelah menjanda sekian lama terus menikah lagi dengan suami yang sekarang, sudah memasuki usia perkawinan 21 tahun dan bersama sang suami dapat berbagi peran dengan baik.

"Saya enam tahun sendiri dan saat itu dalam rumah ada dua janda karena ayah saya sudah meninggal," katanya. (antara/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -