SELEBRITI

ANTV Siap Jadi Mediator Olga - Febby

Jum'at, 21 Juni 2013 21:11 | 

Olga Syahputra


ANTV Siap Jadi Mediator Olga - Febby

Kapanlagi.com - Pihak ANTV yang diwakili GM Corporate Communications ANTV, Zoraya Perucha mengaku prihatin atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Olga Syahputra. Untuk itu, ia akan terus berupaya agar masalah tersebut dapat segera selesai secara kekeluargaan.

Hal itu diungkapkan Zoraya lewat email yang dikirimkan pada wartawan, Jumat (21/6). "Kami sangat prihatin dengan dilaporkannya Olga ke polisi. Kami  akan terus berupaya membantu agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.

Ia juga berharap agar Febby Karina, dokter yang melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/6), dapat bertemu dan menyelesaikan masalah itu dengan Olga.

Olga dilaporkan ke polisi.Olga dilaporkan ke polisi.

"Moga-moga kasus ini hanya salah paham dan komunikasi. Karenanya bila kedua-belah pihak bertemu kemudian sepakat, tentu bisa diselesaikan secara baik-baik pula," katanya lagi.

Bahkan pihak ANTV menyatakan siap jika ditunjuk sebagai mediator bagi kedua belah pihak guna penyelesaian. "Untuk kebaikan seluruh pihak, ANTV bersedia sebagai mediator," tandasnya.

Dianggap Cemarkan Nama Baik Dokter, Olga Syahputra Dilaporkan Ke Polda
Komedian Favorit Indonesia Kids Choice Awards Dimenangi Oleh Komeng
Bulan Depan Jessica Iskandar Dikenalkan Calon Mertua
Punya Pacar Baru, Jessica Iskandar Tak Curhat ke Olga
  (kpl/aal/dis/phi)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -