SELEBRITI

Anya Dwinov: Payudara Seksi, Pakai Bra Waktu Tidur




Senin, 09 Januari 2006 16:04
Kapanlagi.com - Kalau kebanyakan wanita melepas pakaian dalamnya (bra-red) ketika tidur, namun tidak halnya dengan artis yang juga presenter, Anya Dwinov. Wanita berbody seksi ini pernah mencoba untuk tetap memakai pakaian dalam khusus wanita tersebut dalam tidurnya. Katanya, hal ini dilakukannya untuk membuat payudaranya berisi dan seksi.

Namun Anya buru-buru menegaskan kalau pemakaian bra tersebut hanya dilakukannya ketika dirinya sedang mengalami menstruasi saja.

"Kalau kata Mbak Meriam Belin sih katanya kalau mau payudaranya jadi bagus, justru harus pakai bra kalau tidur. Nah kalau aku tidur pakai bra kalo aku lagi raku kan agak membesar. Itu pun aku menggunakan bra yang nggak terlalu kenceng. Biar nyaman aja," kata Anya saat ditemui belum lama ini.

Ketika ditanyakan tentang kebiasaan tidur yang lainnya, wanita yang memiliki ukuran payudara 34 C ini juga mengaku kalau kebiasaan tidurnya adalah selalu mendengkur.

"Biasanyakalau aku lagi capek banget, baru ketahuan kalau ngoroknya kenceng banget. Tapi banyak orang sih yang bilang kalau aku tidur itu emang suka ngorok," kata wanita kelahiran 10 November 1982.

Meskipun demikian, wanita yang memiliki nama lengkap Anya Dwinovita ini mengaku kalau dirinya tidak merasa malu dengan kebiasaanya ini. "Wajar aja sih. Semua orang pasti mengalami atau merasakannya," ujar Anya.

Saat ini Anya mengaku kalau dirinya tidak mempunyai pacar. Dalam kesendiriannya, dirinya mengaku tidak begitu terpengaruh dengan banyaknya teman-temannya yang melangsungkan pernikahan. "Aku belum terpikirkan buat pacaran, apalagi menikah," paparnya.

Dirinya menegaskan kalau baru dua tahun yang akan datang dirinya akan konsentrasi untuk pacaran. "Itu baru pacaran lho, belum nikah," tandasnya. (kl/zee)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Nisa (Jum'at, 12 Agustus 2011 03:00)
    ngomong-ngomong soal bra, silahkan mampir ke toko bra online saya.... tersedia bermacam warna dan model dengan harga yang terjangkau.www.online-bra.com

  • Dina (Kamis, 11 Agustus 2011 11:05)
    terima ksih untuk infonyadinawww.online-bra.com

  • Yunarta (Rabu, 30 Desember 2009 12:41)
    aku tertarik bisnis laundry mbak bs ajarin donk ilmu nya kpd aku trim kash yah

  • Yunarta (Rabu, 30 Desember 2009 12:39)
    mbak anya mau ndak jadi pacar ku aku tdk merokok jomblo yg kepanjangan aku ini bujang lapuk gitu lho

  • Paidil (Minggu, 29 November 2009 16:57)
    pernah gak saat kamu tampil d tv,kmu gak pakai bra?

  • Dinda (Minggu, 17 Mei 2009 13:06)
    anya sayaaaaaaaaaaaaaa adalah fens kamu tapi aqqqq, nggak seneng kamu nyari pacar di internet

BERITA TERKAIT


WHAZZ UP!



Titi Dj

Kota

Merk