SELEBRITI

Arie Untung: Ramadan Ini Banyak PR

Senin, 30 Juli 2012 06:45 | 

Arie Untung


Arie Untung: Ramadan Ini Banyak PR

Kapanlagi.com - Menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan, presenter yang juga komedian Arie Untung mengaku tengah melakoni banyak PR. Hal tersebut disebabkan karena di tahun ini, anak-anaknya yang telah beranjak besar ikut berpuasa. Sebagai seorang pemimpin atau imam di keluarganya, tanggung jawab besar tentunya diemban oleh Arie Untung dalam menuntun Fenita Arie sebagai istri dan dua anaknya untuk menuju kepada kebaikan.

"Puasa tahun ini di rumah, Alhamdulillah Ramadan tahun ini anak-anak saya belajar puasa. Anak yang pertama 6 tahun, yang kedua 4 tahun, mereka harus didampingi saat berbuka dan sahur," jelas Arie.

"Itu kan sebuah PR untuk membantu anak berpuasa. Namanya imam, nanti kalau anaknya enggak bisa ngaji dan sholat di sana ditanyain ya," ujar Arie Untung di acara Dugem bersama Ustad Babay, di Neo Amor, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam.

Arie pun ternyata mempunyai keinginan yang ingin diwujudkannya di waktu mendatang. Ya, Arie menginginkan untuk beribadah ke tanah suci, Mekkah bersama keluarga besarnya.

Sebaris doa untuk bisa mewujudkan keinginannya pun selalu dipanjatkan. "Yang belum diijabah itu pingin ke tanah suci sama keluarga besar. Udah pernah (ke Mekkah) tapi satu-satu, bapak doang. Semoga nanti bisa," tandasnya. (kpl/ato/rzm)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -