SELEBRITI

Ariel Tak Menutup Bakal Balik Lagi ke Luna Maya

Senin, 18 Februari 2008 08:28 | 

Ariel Peterpan



Kapanlagi.com - Seperti halnya Sarah, kini giliran Ariel membantah ada orang ketiga di balik gugatan cerainya. Ini semua hanya karena sudah tidak ada kecocokan lagi di antara mereka sejak satu setengah tahun lalu.

Mungkin ini merupakan dampak negatif dari pernikahan mereka yang sejak awal memang sedikit bermasalah. Pun begitu tentang kemungkinan dia bisa balik lagi ke cinta lamanya, Luna Maya, usai proses sidang nanti, lelaki asal Bandung ini tidak begitu yakin menampiknya.

"Kita tidak tahu, kita serahkan saja dengan yang di Atas," ujarnya gamang.

Sudah tak sumbang bagi publik, kalau di antara Ariel dan Luna Maya terjalin rasa khusus sebelum vokalis Peterpan ini menikahi Sarah akibat married by accident.

Dan Luna-lah yang disebut-sebut sebagai cinta sejatinya.

"Ah, tidak mungkin ada orang ketiga. Tidaklah kita ini menikah sudah tiga tahun. Pastinya hanya karena sudah tidak ada kecocokan saja," ujarnya beralibi saat disambangi di Bandara Soekarno Hatta, usai liburan bersama Alea di Singapura.

"Berita itu tidaklah benar, cuma dibuat-buat saja. Kalau isu semacam itu, kalianlah yang lebih tahu," imbuhnya.

Tapi saat ditandaskan kembali kemungkinan ia bisa balik lagi ke pelukan Luna setelah menyandang gelar duda, Ariel menjawab dengan sangat tidak tegas dan ragu. Ia seperti berharap andai mimpi itu bisa terjadi.

"Tapi kita serahkan saja dengan yang di Atas nanti," ujarnya sama seperti di atas. (kpl/wwn)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -