SELEBRITI

Artis Indonesia Kalah Cantik Dengan Babu Hong Kong

Kamis, 19 November 2009 11:38 | 

Lola Amaria


Artis Indonesia Kalah Cantik Dengan Babu Hong Kong




Kapanlagi.com - Syuting film terbaru MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK (MPDVP) berlangsung seru di Hong Kong. Film yang disutradarai sekaligus pemain Lola Amaria ini begitu pas mengambil setting di Victoria Park, tempat para TKW biasanya berkumpul untuk melewatkan hari Minggu mereka. Dari beberapa TKW Indonesia yang melihat syuting itu, ada yang berceloteh jika TKW jauh lebih cantik ketimbang artis film ini.

"Artisnya kok lebih jelek ya dari TKW di sini. Mendingan babu-babu di sini, lebih cantik dan modis," ungkap salah satu TKW.

Dari pantauan langsung KapanLagi.com, di Hong Kong memang sedang memasuki musim dingin. Di sana banyak didapati para TKW yang berpakaian modis. Mereka kebanyakan berdandan ala Harajuku style dengan rambut diwarnai, jaket panjang, syal untuk menahan dingin, stocking, serta sepatu boot. Pantas saja jika mereka berceloteh kalau sang artis tidak modis dan dekil.

Menanggapi hal itu, Lola yang ditemui di apartemennya di Peterson Building, Peterson Street, Hong Kong, Selasa (17/11), langsung menjelaskan, "Ya wajar kalau kita terlihat dekil. Memang kita di-make up hitam, seluruh tubuh kita bedakin biar terlihat dekil dan baju pun disesuaikan dengan tampilan TKW yang sebenarnya."

Untuk mendalami perannya, Lola pun punya trik khusus. Agar mendapatkan warna kulit yang lebih gelap, ia rela berpanas-panasan di pantai.

"Untuk mendapatkan kesan hitam, aku berjemur di pantai dua hari setelah Lebaran. Dan ini bentuk totalitas yang kita lakukan agar bisa mendapatkan karakter yang diinginkan sesuai skenario," terangnya.    (kpl/wwn/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Tkw (Jum'at, 20 November 2009 12:58)
    "ya wajar kalau kita terlihat dekil. Memang kita di-make up hitam, seluruh tubuh kita bedakin biar terlihat dekil dan bajupun disesuaikan dengan tampilan TKW yang sebenarnya"(INI KATA-KATA LOLA). WUIH SUNGGUH KATA-KATA YANG MENYAKITKAN DAN DIDENGAR TERASA SANGAT TIDAK MENGENAKKAN. JADI DI MATA DAN DALAM PANDANGAN LOLA, TKW SOSOK YANG DEKIL. SORRY YA, PANDANGAN ANDA SANGAT KELIRU DAN BERKESAN SANGAT MERENDAHKAN TKW. INGAT TKW JUGA MAKHLUK ALLAH. PERLU ANDA INGAT, TKW HK PINTAR-PINTAR LHO...BUKAN SOSOK DEKIL YANG BODOH DAN SELALU TERTINGGAL.JADI, UNTUK LOLA, TOLONG BELAJAR MENGHARGAI ORANG LAIN. JANGAN KARENA ANDA SEORANG ARTIS, SELALU MENGANGGAP ORANG LAIN, DALAM HAL INI YANG SAYA MAKSUD TKW, POSISINYA DIBAWAH ANDA. ITU TIDAK BOLEH...DAN BELAJARLAH LAGI BAGAIMANA TEPO SLIRO TERHADAP SESAMA. OKE...SEMOGA TAMBAH DEWASA DAN TIDAK LAGI MENJADI MANUSIA YANG SOMBONG.

  • Leng_loi (Jum'at, 20 November 2009 12:17)
    LEBIIH BAIK RENDAH DIMATA MANUSIA DR PADA RENDAH DIMATA TUHAN....BABU or ORTIZZ JG SAMA ....SAMA" MANUSIANYA...BUTUH MAKAN DAN HIDUPYANG PENTINK HATINYA N TDK SOMBONG....GAK SALAH DUNK KL ADA ORANG NGOMONG ....YANG JELEK " TENTANG ARTIZZ....KL MEMANG KENYATAANNYA BEGITUDAH JELEK ZOMBONK???....ARTIZZ BUKAN JAMINAN MASUK SYURGA TUHHHHH????

  • Rahmatsidi (Kamis, 19 November 2009 14:05)
    Cantik or jelek itu relatif, tergantung orang mau lihat dari segi yang mana. Bisa cantik akhlaknya, wajahnya, bodynya, matanya, rambutnya atau yang lainnya dan bahkan sebaliknya, bisa juga jelek segala-galanya. Yang penting, dalam memandang sesuatu, harus selalu menggunakan positif thinking, agar tidak melukai hati siapapun. Buat mbak sasha, hati-hati kalau memberikan komentar. Mbak Lola amaria mungkin jauh lebih cantik dari mbak, tergantung mau melihat dari segi apa!

  • Sasha (Kamis, 19 November 2009 12:54)
    Udah deh... kalo jelek, jelek aja gak usah membela diri!!


Lihat Arsip Selebriti

- - -