SELEBRITI

Arya Wiguna - Dewi Sanca Kepergok Berduaan Hadiri Pesta

Jum'at, 10 Mei 2013 09:05 | 

Adi Bing Slamet


Arya Wiguna - Dewi Sanca Kepergok Berduaan Hadiri Pesta




Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Sanca dan seteru Eyang Subur, Arya Wiguna kepergok sedang berjalan bersama di sebuah acara pesta. Mereka pun mengaku baru saling kenal dan sengaja datang berdua dalam satu mobil.

"Teman di sebuah talk show di TV swasta. Hari ini diundang sama dia. Ada temennya ultah. Ya ikut aja jadinya," kata Arya Wiguna di Tee Box, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Arya Wiguna - Dewi SancaArya Wiguna - Dewi Sanca

Seperti diketahui, kasus konfrontasi Adi Bing Slamet dan Eyang Subur telah menjadikan Arya Wiguna sebagai orang terkenal. Popularitasnya pun saat ini sudah seperti selebritis, dan kerap mendapat undangan di sejumlah acara talkshow televisi.

"Tadi sengaja telepon. Nanya Mas Arya di mana. Akhirnya jemput di Pancoran," lanjut Dewi Sanca.

Mereka tidak terlepas bicara tentang kondisi masing-masing. Dewi pun mengaku simpati atas kasus yang menimpa Arya. "Kalau aku sempat nanya soal masalahnya. Sebagai teman simpati aja. Semoga semua dapat jalan terbaik aja," ujar Dewi.

Vitalia Sesha Pamer Kebersamaan Dengan Arya Wiguna
Vitalia Sesha Keberatan Mobil Hadiah AF Disita KPK
Vitalia Sesha Dikenal Baik dan Humoris
Model Dewasa Vitalia Sesha Terima Mobil dan Uang Dari AF
Model Dewasa Vitalia Sesha Terseret Kasus Ahmad Fathanah

Sementara itu, bintang model dewasa Vitalia Sesha sebelumnya juga pamer kebersamaan dengan Arya. Perempuan yang tengah dikaitkan dalam kasus pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathonah itu, pamer foto mesra melalui akun twitternya @VitaliaShesya. (kpl/ato/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -