SELEBRITI

Arya Wiguna Ternyata Staf Editor Film di PH Eyang Subur

Selasa, 23 April 2013 13:11 | 

Adi Bing Slamet


Arya Wiguna Ternyata Staf Editor Film di PH Eyang Subur

Kapanlagi.com - Eyang Subur membantah disebut sebagai seorang dukun ataupun paranormal. Dia mengaku sebagai pengusaha film, dan Arya Wiguna, salah satu seteru yang kini berkubu pada Adi Bing Slamet adalah salah satu editor filmnya.

"Perusahaan Eyang Subur di bidang perfilman, termasuk Arya Wiguna itu sebagai editor filmnya. Yang bilang dia (Subur) dukun," kata pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

 

Eyang Subur Calonkan Diri Sebagai Presiden 2014
Tak Mau Disebut Dukun, Eyang Subur Ngaku Pengusaha Film
MUI: Eyang Subur Menyimpang Dari Akidah dan Syariat Islam
Adi Bing Slamet: Subur Terlalu Percaya Diri
Ki Joko Bodo Vs Eyang Subur, Sakti Mana?

Hingga kini, menurut Ramdan, kliennya masih menjalankan bisnis PH-nya (Production House) dengan bendera Paes Production yang berdiri sejak 2004. Dia sebagai pendiri sekaligus sebagai pemilik saham perusahaan tersebut. Posisinya di perusahaan sebagai komisaris utama. "Hasilnya (film) ada, contohnya itu film 'Buldozer'," tegas Ramdan.

Meski demikian Ramdan enggan menceritakan perjalanan Subur yang awalnya seorang penjahit hingga sukses menjadi seorang pengusaha.

"Itu enggak usah dibicarain. Eyang ini punya usaha lho. Pekerjaan yang dicatat di akta keluarga itu Eyang sebagai wirausaha," tandas Ramdan. (kpl/aal/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -