SELEBRITI

Arzetti Bilbina Berikan Motivasi Bagi Model Makassar

Senin, 03 Agustus 2009 19:25 | 

Arzetti Bilbina


Arzetti Bilbina Berikan Motivasi Bagi Model Makassar




Kapanlagi.com - Artis yang juga model senior Indonesia, Arzetti Bilbina, didaulat menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Model Hunt 2009 yang berlangsung di Makassar, Minggu (2/8).

Brand Manager Zema Management cabang Makassar, Rahman Ashar, yang ditemui menjelaskan kehadiran sejumlah artis, termasuk Arzetti Bilbina yang didaulat menjadi salah satu juri, diharapkan mampu memberikan motivasi dan suntikan moral kepada para peserta yang berjumlah 160 orang.

"Kami sengaja menghadirkan artis dan model yang sudah memiliki nama dengan harapan untuk memberikan pemahaman kepada para model muda yang menjadi peserta, mudah-mudahan hal itu sesuai yang diharapkan," terangnya.

Selain menghadirkan model senior Arzetti, pihak penyelenggara juga menghadirkan beberapa model yang sudah terkenal dan berasal dari Zema Management di antaranya, Kiki Farrel, Fendy Chow, Febby Marcel dan Jamal Hasan.

Latar belakang menggelar even semacam ini di Makassar, Rahman menjelaskan, hal itu tak lepas dari animo masyarakat Makassar, khususnya kawula muda yang begitu tinggi terhadap dunia modelling seperti saat ini, makanya ia tidak ragu bisa mendapatkan model yang dianggap layak untuk dibawa ke Jakarta.

"Makassar memiliki model-model yang bagus, cuma wadahnya saja yang memang tidak begitu banyak, makanya kami berniat untuk merangkul bakat-bakat yang dimiliki untuk bisa mengembangkan karier mereka ke tahap yang lebih tinggi di Jakarta," katanya.

Sementara Kabid Promosi dan pemasaran dinas Budaya dan Pariwisata Makassar, Samad S Miru yang hadir mewakili Pemkot Makassar, menjelaskan bahwa dengan even seperti ini, diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi perkembangan pariwisata di Makassar.

"Makassar memiliki sejumlah tempat yang layak untuk dikunjungi, dengan adanya acara seperti ini tentu saja akan mengundang banyak orang lagi ke Makassar, makanya kami sangat mendukung," terangnya.

Lebih jauh mengenai pemilihan bakat model tersebut, pihak penyelenggara membagi dalam dua kategori seperti kategori cilik yang usianya antara 5-12 tahun serta kategori remaja yang para pesertanya berusia 13-25 tahun.

"Kami berkomitmen untuk membuka jalan kepada mereka yang memang tertarik pada dunia modelling, makanya kami berharap, model Makassar bisa ikut ke Jakarta dan mengembangkan karier mereka di sana," kata Rahman.    (kpl/bun)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Rizkyamto (Rabu, 17 Februari 2010 19:12)
    mba, kpn bikin acra pmilihan model d makassar... w pngen bgt ikut.... ? call y.. 081343716600

  • Wiwi (Kamis, 28 Januari 2010 15:00)
    aku ngefans bgt ma mbak arseti...qu pgmn bgt kyk dia...


Lihat Arsip Selebriti

- - -