SELEBRITI

Atha Curigai Konspirasi Penyebaran Berita Bohong

Selasa, 13 April 2010 18:25 | 

Krisdayanti


Atha Curigai Konspirasi Penyebaran Berita Bohong




Kapanlagi.com - Menindaklanjuti pernyataan yang salah soal status perkawinannya dengan Raul Lemos, akhirnya Shechah Salem Sagram alias Silvalay Noor Athalia alias Atha melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya, atas pencemaran nama baik, Selasa (13/04) siang tadi.

"Siang ini, Ibu Atha mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya untuk dugaan pencemaran nama baik dan atas fitnah menurut pasal 310 dan 311 KUHP. Menyangkut pernyataan Bapak Raul kemarin di media yang menyatakan status perkawinan Ibu Atha, beliau menegaskan bahwa sudah menyatakan duda, padahal secara hukum mereka masih terikat perkawinan yang sah," jelas Subagio Aridarmo, SH., kuasa hukum Atha.

Saat ini, dilanjutkan oleh Subagio, Atha masih melaporkan Raul Lemos. Namun, tak menutup kemungkinan akan ada perkembangan penyidikan terhadap pihak-pihak lain yang terlibat.

"Ada beberapa bukti yang akan kita sampaikan. Salah satunya SMS dari Bapak Raul kepada Ibu Atha. Intinya ada dugaan konspirasi penyebaran berita bohong menyangkut status perkawinan Ibu Atha dan Bapak Raul. Ancaman hukuman Pasal 310 maksimal 9 bulan, kalau pasal 311 KUHP itu 4 tahun," tegas lagi.       (kpl/hen/npy)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Siska (Rabu, 14 April 2010 06:08)
    betull.. tuhan akan memberikan balasan setimpal pada orang yg bersalah. contohnya ibu ata yg kebanyakan ngomong di media skarang rahul angkat bicara . terbukti kan KD dan YUNI tdak bersalah.. maknya ibu ata harus hati2 klu ngomong

  • Amalia09 (Selasa, 13 April 2010 20:49)
    u/ ibu ata tetaplah tegar,kuat dan tawakal.kebohongan apapun yg dilakukan oleh suami,kd,ataupun ys, diakhir cerita akan terlihat nantinya. kebenaran pasti akan terungkap dan ALLAH akan melindungi orang2 yg terzolimi. kami sekeluarga mendoakan agar ibu dan anak2 kuat menghadapi cobaan dan akan memberikan kebahagiaan nantinya.

  • Giring (Selasa, 13 April 2010 19:19)
    klu kali ini ibu ata benar. seharusnya ibu ata menuntut pd suami buakn cri masalah sama YUNI. malu kan..? ketahuan klu keluarga kalian itu sdah tidak harmonis.


Lihat Arsip Selebriti

- - -