SELEBRITI

Axel Anugrah, 'Gila' Tattoo Sejak Usia Remaja

Selasa, 23 Maret 2010 22:05 | 

Axel Anugrah Andaviar


Axel Anugrah, 'Gila' Tattoo Sejak Usia Remaja

Kapanlagi.com - Air cucuran atap, jatuhnya ke pelimbahan juga. Apa yang dimiliki oleh orang tua, baik itu secara fisik maupun non-fisik, pastinya juga akan dimiliki oleh sang anak. Seperti halnya dengan Ovie Rif dan Axel Andaviar, tak hanya jiwa musik, hobi tattoo gitaris grup Rif itu pun ternyata menurun ke putranya. Dan sejak usia 16 tahun, Axel telah diijinkan untuk men-tattoo tubuhnya.

Tattoo pertama Axel bergambar hati di punggung tangan kanan. Beberapa waktu kemudian ada tambahan tattoo wajahnya dan Ovie di lengan kanan bagian atas. Selain itu, wajah ibu kandung Axel juga tergambar di lengan bawah bagian dalam, ada bunga-bunganya. Jadi kesannya penuh tattoo di tattoo sebelah kanan, sementara sebelah kiri akan ditattoo sisi bad boy-nya.

"Awalnya sempat takut (ditattoo) karena ada band baru. Khawatir berhasil ngeband atau enggak, jalanin aja lah. Akhirnya tattoo mengalahkan hawa nafsu, inginnya tattoo terus. Next, mau tattoo lagi di Bandung, di punggung belakang. Tapi belum tau, itu kan baru rencana," papar Axel di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/3).

Lalu, bagaimana komentar kedua orang tua Axel atas kebiasaan tattoonya? Apakah mereka juga tak keberatan dengan hal itu?

"Nggak nyokap kandung gue juga bertattoo. Ayah juga, jadi mereka nggak bisa protes. Titi DJ juga nggak masalah, yang penting bokap kasih izin. Tattoo pertama bergambar hati itu dibuat bareng papa," pungkasnya. (kpl/gum/bun)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Selebriti

- - -