SELEBRITI

Ayah Reza Laporkan Tangan Kanan Aa Gatot

Rabu, 08 Maret 2006 07:38 | 

Reza Artamevia






Kapanlagi.com - Perseteruan antara ayah penyanyi Reza Artamevia, Adang Surachman dengan tangan kanan A'a Gatot Bradjamusti, Wahyudi semakin seru. Usai kejadian perkelahian di kediaman Reza Minggu (5/3) pukul 20:00 WIB, Adang yang saat itu menderita luka lebam dan lecet di sekitar wajah dan tangannya langsung dilarikan ke RS Pertamina. Setelah selama jam menjalani pemeriksaan pada pukul 22:00 WIB Adang langsung melaporkan Wahyudi ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu seperti diungkapakan oleh Kasatserse Polres Jakarta Selatan, Kompol Suyudi Aryo Seto.

Dijelaskan oleh Kompol Suyudi, perkelahian itu dipicu adu mulut yang terjadi antara Adang dengan Aa Gatot, karena Adang meminta Reza untuk kembali ke kediamannya di Radio Dalam, Jaksel.

Wahyudi yang tak tega melihat bosnya dimaki-maki oleh Adang langsung memukul dan mendorong Adang hingga Adang jatuh terjerebab. "Atas perbuatannya itu Wahyu dilaporkan dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan diancam penjara lima tahun," tandas Suyudi.

Dalam laporan bernomor 453/K/III/2006/ResJaksel itu Adang juga menyertakan surat hasil visum dari RS Pertamina. Dalam surat itu, diterangkan Adang menderita lebam dan lecet akibat pukulan benda tumpul. (kkn/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -