SELEBRITI

Ayu Ayunda Jadikan BCL Motivasi Karir

Senin, 30 September 2013 11:11 | 

Bunga Citra Lestari


Ayu Ayunda Jadikan BCL Motivasi Karir

Kapanlagi.com - Kepiawaian Bunga Citra Lestari (BCL) dalam berakting tidak bisa dipungkiri. Sejumlah sinetron dan film telah sukses dimainkan. Artis pendatang baru Ayu Ayunda mengaku termotivasi untuk berkarir di dunia akting gara-gara istri Ashraf Sinclair itu.

"Aku terinspirasi sama BCL, dia itu keren aktingnya apalagi di film Habibie & Ainun bagus banget. Terus dia penyanyi juga. Multitalent deh pokoknya," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (29/9).

Pemain FTV Tukang Sampah Jadi Model itu awalnya lebih berkiprah sebagai foto model. Namun, karena ingin mencari suasana baru, gadis 20 tahun itu banting setir ke dunia akting. Awalnya, Ayu sempat mengalami kesulitan dalam berakting.

"Kesulitannya untuk pendalaman karakter ya, kemarin aku dapat peran gadis culun (lugu) terus dalam skenarionya aku tiba-tiba berubah jadi antagonis. Nah itu yang sulit," terangnya.

Sebagai pendatang baru, Ayu sadar persaingan dunia akting sangat ketat. Hal ini pun dijadikannya motivasi untuk terus berkembang. "Jadiin motivasi aja, jgn dianggap pesaing. Kalau mereka aja bisa sukses kenapa kita gak," tandasnya.

(kpl/pur/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -