SELEBRITI

Ayu Azhari: Saya Tidak Pernah Terima Uang Dari Siapa Pun

Sabtu, 04 Mei 2013 08:55 | 

Ayu Azhari


Ayu Azhari: Saya Tidak Pernah Terima Uang Dari Siapa Pun

Kapanlagi.com - Mantan bintang panas, Ayu Azhari siang kemarin kembali tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia datang bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Ayu mengaku datang atas inisiatif sendiri untuk menyerahkan bukti rekening koran. Dia ingin membuktikan bahwa tidak ada aliran dana yang mengalir kepadanya dari Ahmad Fathanah.

"Bukti-bukti rekening koran saya ada beberapa dilihat. Saya serahkan memang karena saya tidak pernah menerima (uang) dari siapa pun," ujar Ayu Azhari yang mengenakan pakaian serba putih, Jumat (3/5).

Ayu beberapa hari lalu juga diperiksa KPK sebagai saksi untuk tersangka dugaan suap izin impor sapi, Ahmad Fathanah.

Dia kembali menegaskan bahwa dirinya tidak diberi apapun dalam bentuk uang maupun barang dari Fathanah, kawan dekat Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ayu Azhari Langganan Diundang Ahmad Fathanah ke Daerah
Ayu Azhari Sempat Dikenalkan Dengan Istri Ahmad Fathanah
Ayu Azhari Merasa Jadi Korban Ahmad Fathanah
Ayu Azhari Sering Diajak Ahmad Fathanah Ketemu di Mal
Ayu Azhari Diperiksa KPK
 

Sementara itu, pengacara Ayu Fahmi Bachmid mengatakan, penyidik KPK memeriksa Ayu karena ingin mengonfirmasi SMS-SMS, telepon dan pertemuan kliennya dengan Fathanah.

"Jadi memang KPK memanggil karena ada bukti SMS. Bukti telpon dan ada pertemuan sehingga perlu ditindaklanjuti didalami oleh KPK," ujar Fahmi. (kpl/mdk/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -