Ayu Diandra Sari Tiba di Beijing

Kapanlagi.com - Ayu Diandra Sari, Miss Indonesia 2009, telah berada di JW Marriott Hotel Beijing untuk mengikuti ajang Miss International Beauty Pageant 2009. Tiba di Beijing, Dea, panggilan sehari-harinya, merasa kedinginan karena saat ini sedang turun salju di China. Tapi udara dingin tidak mengurungkan niat Dea untuk bisa berjalan-jalan sebelum masa karantina dimulai.

Dea bersama dengan Ibu Kusumadewi yang menemani Dea ke Beijing sempat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan para pedagang di mana mereka menawarkan barang-barang dengan menggunakan bahasa Mandarin. Dea pun langsung menjawab dengan bahasa Inggris. Para pedagang malah berpikiran Dea adalah orang China yang berbahasa Inggris dan tidak mau menggunakan bahasa Mandarin.

Ketika tiba Dea sekamar dengan Miss Korea tapi ketika beberapa kontestan datang komposisi kamar berubah dan akhirnya Dea sekamar dengan Miss Turki.

Karena masa karantina belum dimulai, maka saat ini Dea bersama dengan rekan-rekannya yang lain hanya berada di sekitar hotel. Pasalnya, di luar hotel udara cukup dingin bahkan bersalju. Jadi mereka menghangatkan diri di dalam hotel saja karena juga panitia sudah melarang mereka untuk berada di luar.    (kpl/prl/npy)

©2003-2013 KapanLagi.com