SELEBRITI

Balapan di Cina, Alexandra Asmasoebrata Fokus Pada Mobil

Selasa, 12 Maret 2013 19:21 | 

Alexandra Asmasoebrata


Balapan di Cina, Alexandra Asmasoebrata Fokus Pada Mobil

Kapanlagi.com - Alexandra Asmasoebrata akan bertolak ke Cina untuk mengikuti ajang Asian Formula Renault 2013 di Zhuhai International Circuit pada 16-17 Maret mendatang. Meski waktu untuk melakukan persiapan relatif singkat, Andra sapaan akrabnya tidak terlalu khawatir. Pasalnya Andra sudah mengenal cirkuit yang akan menjadi gunakannya nanti.

Andra dan tim lebih memfokuskan pada mobil balap yang akan digunakannya.  "Saya berangkat besok, saya dikasih jadwal latihan hanya tiga hari dari official-nya," kata Andra saat ditemui di kawasan Cikajang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Alexandra Asmasoebrata siap berangkat ke Asia Formula Renault 2013Alexandra Asmasoebrata siap berangkat ke Asia Formula Renault 2013

"Saya berlomba di Zhuhai itu sudah sering. Saya juga pernah juara, pernah kecelakaan dan kalah juga. Intinya sekarang lebih persiapan pada mesin mobil," lanjutnya.

Wanita kelahiran 23 Mei 1988 akan berlaga sebanyak 10 putaran tahun ini. Saingannya 20 pembalap dari Finlandia, China, Spanyol, Hongkong, Indonesia, Jepang, Macau, Rusia, Singapura dan Amerika Serikat. Selama berkarier di dunia balap mobil, Andra telah mengoleksi berbagai penghargaan seperti juara Champion National Karta Championship 2002 dan 2005, World Championship Junior Rotax Max 2005, dan China Campus Asian Division 2005.

  (kpl/hen/uji/rzm)

Alexandra Asmasoebrata akan bertolak ke Cina untuk mengikuti ajang Asian Formula Renault 2013 di Zhuhai International Circuit pada 16-17 Maret mendatang.
12 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -