SELEBRITI

Bang Tigor Gugat Cerai Sang Istri

Selasa, 03 Juli 2012 11:45

Bang Tigor Gugat Cerai Sang Istri

Kapanlagi.com - Daftar perceraian di kalangan artis makin panjang. Kali ini menimpa kehidupan rumah tangga Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab dengan perannya di sitkom Suami-Suami Takut Istri sebagai Bang Tigor.

Pria bertubuh kekar itu menggugat cerai istrinya, Selly Suryani Gunawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan telah dilayangkan pada 21 Mei lalu dan sidang perdana digelar 19 Juni lalu.

"Gugatan dengan nomor 1182/pdt.g/12/PA.JS didaftarkan atas nama Sumaisy Yanda Djaitov kepada istrinya Selly Suryani Gunawan tanggal 21 Mei lalu. Sidang perdana tanggal 19 Juni, Selly tidak hadir," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dra. Ida Nursa'adah SH kepada wartawan, Selasa (3/7).

Sidang akan kembali dilanjutkan pada hari ini, Selasa (03/06) dengan agenda pemanggilan tergugat. "Sidang dilanjutkan 3 Juli hari ini," tambahnya.

Sumaisy Yanda Djaitov menikahi Selly Suryani Gunawan pada tanggal 3 April 1998. Tidak ada penjelasan tentang permasalahan yang menyebabkan rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Namun gosip beredar, keduanya berpisah lantaran adanya perbedaan keyakinan. (kpl/adt/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -