SELEBRITI

Banyu Biru: Gaul Boleh, Bantu Sesama Juga Penting!

Senin, 13 Agustus 2012 10:55 | 

Banyu Biru


Banyu Biru: Gaul Boleh, Bantu Sesama Juga Penting!

Kapanlagi.com - Kegiatan sosial menjadi bagian aktivitas aktor Banyu Biru. Anak dari aktor dan budayawan kawakan, Eros Djarot ini beberapa kali bersama organisasi Gen A yang dipimpinnya menggelar aksi sosial untuk sesama yang kurang beruntung.

Bersama kekasihnya Pevita Pearce, Banyu Biru menyerahkan buka puasa gratis kepada ribuan orang melalui berbagai yayasan anak yatim dan panti jompo di Jakarta.

"Saya bersama teman-teman Gen A buka bareng anak yatim, ada 50-an. Mudah-mudahan anak-anak yang berpuasa bisa tambah semangat sampai lebaran. Ke depan, kami dari Gen A akan terus lakukan kegiatan seperti ini," ungkap Banyu Biru usai acara buka puasa bersama di Jl. Gedung Hijau Raya 53-55, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

Banyu Biru pun mengajak untuk selalu berbagi kepada sesama, terutama untuk mereka yang kurang beruntung. Generasi muda, menurutnya, selain bisa gaul seharusnya bisa membantu sesama yang membutuhkan.

"Kami mau ajak teman-teman di luar sana untuk berbagi. Ajak kepada kebaikan. Mari kita berbuat kebaikan ke depan. Kita baik sama orang, dan orang akan baik sama kita. Gaul boleh, tapi peduli sesama juga penting. Kalau ada orang lain susah, ayo kita bantu," kata Banyu Biru. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -