SELEBRITI

BCL Bawakan Sunny, Olga Syahputra Menangis

Rabu, 03 April 2013 15:26 | 

Bunga Citra Lestari


BCL Bawakan Sunny, Olga Syahputra Menangis




Kapanlagi.com - Air mata tiba-tiba membanjiri studio Dahsyat RCTI pagi tadi. Ketika Bunga Citra Lestari membawakan lagu Sunny, tiba-tiba Olga Syahputra membawa sebuah banner foto Raffi Ahmad.

"Ya kita di sini semua sayang sama Raffi. Tadi lagi nyanyi, tiba-tiba Olga bawa banner foto Raffi. He's my bestfriend, temenan dari awal, udah tahunan, mencoba berkarir. Semua yang nonton pasti terbawa perasaan-lah dengan lagu Sunny," ujar istri Ashraf Sinclair di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/4).

Lagu Sunny yang dibawakan BCL membuat haru para penonton Dahsyat, termasuk Olga SyahputraLagu Sunny yang dibawakan BCL membuat haru para penonton Dahsyat, termasuk Olga Syahputra

Baca Juga:

BNN Masih Belum Kembalikan Berkas Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Mulai Kehabisan Uang?
Raffi Ahmad Raih Awards, Perasaan Sang Ibu Campur Aduk
Raffi Ahmad Tolak Tindakan Medis Dari Panti Rehabilitasi
Berkas Raffi Ahmad Diterima Kejaksaan
BCL mengaku, dia berusaha keras menahan tangis melihat Olga dan beberapa orang di dalam studio menangis. "Kita sempet becanda-canda, ketawa-ketawa, kita jadi nangis, Olga juga jadi nangis, gue juga nyanyinya sambil nahan nangis," katanya.

Bahkan, bukan hanya orang-orang yang berada dalam studio saja yang menangis mengingat Raffi. BCL menuturkan, reaksi yang sama juga didapatnya melalui jejaring Twitter, jika penonton Dahsyat di rumah pun ikut merasakan kesedihan yang sama.

"Aku juga dapat respon di Twitter. Banyak yang nonton di rumah, yang nangis karena tiba-tiba di tengah ketawa-ketawa kita sadar, ada sosok yang ngangenin, dan dia nggak ada di sana. Jadi ya berasa," ucap BCL.

Bunga berharap, Raffi menyaksikan tayangan tadi, agar dirinya tahu kalau sahabat-sahabatnya sangat merindukannya. (kpl/hen/rea/rth)




Lihat Arsip Selebriti

- - -