SELEBRITI

Bella Saphira Sembunyikan Calon Suami

Rabu, 10 Februari 2010 13:23 | 

Bella Saphira


Bella Saphira Sembunyikan Calon Suami




Kapanlagi.com - Sejak putus pacaran dengan Adjie Massaid beberapa tahun silam, artis Bella Saphira terkenal rapat dalam menutupi identitas pasangannya. Bahkan orang yang mengira sampai saat ini Bella masih jomblo. Padahal dia sudah punya calon suami. Sayangnya dia kembali menyembunyikan identitas pria tersebut.

"Lagian ini baru dua bulan. Jadi tak perlu sebut-sebut identitas. Nanti dimarahi," tukasnya saat diwawancarai ekslusif oleh KapanLagi.com di Gedung Standard Chartered Kuningan, Selasa (9/2).

Walau hubungan tersebut berjalan belum sampai seumur jagung, tapi nampaknya komitmennya bakal dijalani tanpa main-main dengan ditandai sebuah cincin yang melingkar di jari Bella.

Tak ayal mantan finalis Gadis Sampul 1988 yang membintangi ARISAN BRONDONG ini langsung menampiknya dengan mengatakan cincin tersebut bukan pemberian pria misterius itu yang saat ini berdomisili di Singapura.

"Enak aja, ini cincin bukan pemberiannya. Ini cincin aku sendiri hasil dari manggung Tahun Baru dan honor iklan," sambar perempuan pemilik nama panjang Bella Saphira Veronica Simanjutak yang akrab disapa Ica ini.      (kpl/wwn/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Kanda (Rabu, 10 Februari 2010 14:12)
    masa sih seperti itu? bella kan alim dan pendiem ga jejingkrakan kayak artis laen

  • Anitabarbi (Rabu, 10 Februari 2010 13:50)
    bella km bukannya da di atas 40 thn..kok blum kawin2 yah..aku dulu temen sekolah mu lho..ingat gak


Lihat Arsip Selebriti

- - -