SELEBRITI

Bella Saphira Tak Sudi Dibandingkan Dengan Andi Soraya

Rabu, 10 Februari 2010 15:39 | 

Bella Saphira


Bella Saphira Tak Sudi Dibandingkan Dengan Andi Soraya




Kapanlagi.com - Dalam film ARISAN BRONDONG yang diproduksi Maxima Pictures, selain Bella Saphira sebagai bintang utama tampil juga Andi Soraya yang dijuluki 'Miyabi Indonesia'. Secara tegas Bella menyatakan tak takut film yang dibintanginya akan terimbas imej film vulgar gara-gara ada nama Andi di situ.

"Film ini tentu berbeda dengan film yang dia bintangi. Ini film komedi," tukas Bella saat ditemui di Standard Chartered, Kuningan, Selasa (9/2). "Lagian di sini dia scenenya sedikit jadi tidak ada pengaruhnya."

Artis kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 itu mengatakan tidak mau dibanding-bandingkan dengan Andi. Terlepas dari banyaknya film yang diperani Andi, alumnus Ekonomi Universitas Trisakti ini mengaku lebih berprestasi daripada aktris yang kini mengencani aktor brondong, Ferly Putra tersebut.

Bella pun menyebut sederet torehan prestasinya dari Finalis Voice of Asia 1991 bersama Becky Tumewu dan Yana Julio, Finalis Gadis Sampul 1988, dan seabreg prestasi lainnya sampai Artis Ngetop SCTV 2001.

"Kalaupun mau pilih siapa yang seksi, terserah orang yang menilainya, mau yang kerempeng apa mau yang montok dan sekel seperti saya," katanya enteng.    (kpl/wwn/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (18)

  • Lidya (Rabu, 24 Februari 2010 13:05)
    Mbak bella tetap cantik dan eksis, selain pintar dan berprestasi juga baik hati, dan sudah banyak mendapatkan penghargaan dan awards. Gak cocok dong kalu dibandingkan dengan Andy Soraya, gak level gitu lhoo !

  • Yanto (Rabu, 24 Februari 2010 05:32)
    untuk yang komentar bawa2 suku dan agama, jangan gitu dong, kita di Indonesia ini hidup bersama, tidak usah ungkit suku apalagi agama. Saya jawa, istri ternate, kami muslim, kakak ada yang katholik. Agama itu pilihan, pertahankan dengan logika yang baik, tidak usah menjelekkan kesukuan. Tuk Kapanlagi.com saring dong komentarnya, Komentar yang menyinggung sara mbok jangan dimuat, bikin tidak nyaman berbangsa.

  • Nanda (Senin, 22 Februari 2010 17:57)
    Wah,,, saya sicch kagum aja buat bak bella, ketika seangkatan dia tidak lagi eksis di dunia peran tapi dia masih saja tetap bertahan hingga ke usianya yang hampir mendekati kepala 4, tapi gak ada yang salah koq dengan mbak bella, masih tetap cantik dan ok, kalau ada yang bilang uda tua, jelek dan sebagainya itu sich, dikarenakan rasa siriknya aja kali, setahu saya mbak bella cantik banget koq, karena saya pernah liat langsung lho aslinya, buat orang yang bilang mbak bella kayak mpok Nori, ehh kamu tu salah besar ya, jangan-jangan kamu orangnya tongos dan keluarga kamu tongos semua tuch kagak ada yang cantik dan lho ngerasa sirik khan? Buat mbak bella tetap eksis ya, dan moga-moga cepat dapat jodoj !

  • Aldi (Senin, 22 Februari 2010 10:24)
    Bella Saphira cantik bgt udah itu pinter lagi. kalo andy soraya mah norak banget..jijik bgt ngeliatnya.hidup bertahun2 dgn laki2 tanpa ikatan pernikahan sampai beranak 2, jijaayyy, menjijikkan.

  • Jijay (Sabtu, 13 Februari 2010 02:21)
    liat bella di online pake baju belang2 super pendek. udah gitu kakinya kayak sengaja buka2 biar tuh rok tambah nyingkap.mending sekalian ga usah pake baju aja non!!!mending juga liat andi sekalian kaleee...

  • Chantique (Kamis, 11 Februari 2010 18:35)
    wihh . kata.ny gg mao dbandingin kug malahh jadi.ny bandingin diri ndiri gittu mba . ,biasa ja kaliii .gg oake nyolott . ,hahhhayyy .


Lihat Arsip Selebriti

- - -