SELEBRITI

Suami Peggy Melati Sukma Menikah Lagi?

Senin, 07 November 2011 10:55 | 

Peggy Melati Sukma


Suami Peggy Melati Sukma Menikah Lagi?

Kapanlagi.com - Belum tuntas kasus perceraiannya dengan artis Peggy Melati Sukma, kini Wisnu Tjandra telah dikabarkan memiliki istri lagi, yang tak lain adalah Leenda Harahap. Di depan publik, keduanya bahkan tidak malu lagi mengakui bahwa mereka adalah suami istri.

Sebagaimana dilansir dari okezone, kedekatan antara Wisnu dengan Leenda tampak jelas dari foto-foto mesra bergambar Wisnu dan Leenda yang beredar di dunia maya. Hal itu juga diperkuat dengan isi pesan yang mereka tulis lewat BBM.


Percakapan Wisnu - Leenda @ okezone.com

Namun ketika dimintai keterangan soal hal itu, Leenda yang berprofesi sebagai model sekaligus personel Duo Venus tersebut membantah jika dia dituding telah merusak rumah tangga Peggy dan Wisnu. Dia mengaku telah menikah dengan pengusaha tersebut pada tahun 2010 lalu, saat Wisnu masih berstatus suami Peggy.

Leenda juga mengungkapkan pada Okezone bahwa keretakan rumah tangga Peggy dan Wisnu itu menjadi jalan bagi mereka berdua. Rupanya, Peggy akhirnya menolak jika dirinya dimadu dengan orang lain. Peggy sendiri menikah dengan Wisnu pada tahun 2007.

"Blm prnh kepikiran rebut swami orang sih, koyok ga laku y mba! sy p'caya suami sy sih, sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :)," tulis Leenda lewat akun twitternya, sebagaimana dikutip Okezone.

Sebelumnya, Leenda memang sempat menghadapi banyak hujatan lantaran dia bersedia dinikahi Wisnu yang saat itu masih berstatus suami orang. Atas perbuatannya itu, dia dianggap telah merusak rumah tangga Peggy dan Wisnu.

"Intinya, berempati kpd orang lain aja, lbh baik mnrt sy. swaktu mrk nikah, sy gada kasak kusuk, koar2! Toh akhirnya ga cocok/ketauan sndiri," lanjutnya.    (kpl/ris)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (40)

  • Yesha (Rabu, 16 November 2011 12:14)
    sabar ya mba peggy,kl memang ini jalan terbaik u/ kedepannya,insyaallah mba peggy akan mendapat pendamping yg lbh baik dari sebelumnya,amin

  • Wanita (Jum'at, 11 November 2011 16:55)
    ...komenku disensor mulu haha..payah!!! kebenaran pasti terungkap kok :P

  • Laptop (Jum'at, 11 November 2011 16:53)
    Leenda

  • Wanita (Jum'at, 11 November 2011 16:45)
    sayangnya berita yg dsini kurang lengkap..jd ga dijelaskan kl sbenarnya 2003 leenda

  • Allend (Kamis, 10 November 2011 22:23)
    klo misalnya pak wisnu Tjandra neh hanya penjual bakso dan tidak sekaya sekarang ini bakal kejadian gak ya yg kaya gini ????

  • Fani (Selasa, 08 November 2011 22:15)
    hati mn yg gk hancur dan sakit ngeliat swmi na d rebut m org lain,,,,alloh maha adil,,,,,,pasti d beri azab yg pedih bwt mereka yg udh merusak rmh tga org,,,,

Lihat Arsip Selebriti

- - -