SELEBRITI

Belum Satu bulan, 'Melukis Pelangi' Akan Cetak Ulang!

Senin, 11 April 2011 17:29 | 

Oki Setiana Dewi


Belum Satu bulan, 'Melukis Pelangi' Akan Cetak Ulang!

Kapanlagi.com - Saat tidak banyak artis yang memakai jilbab, Oki Setiana Dewi malah memutuskan untuk memakai jilbab walau resiko jarang dilirik oleh sutradara. Tetapi ternyata itu semua hanya sebuah generalisasi, karir Oki makin melambung dan karirnya semakin terbuka lebar, termasuk karir sebagai penulis.

Artis 22 tahun yang dikenal sebagai Anna dalam film KETIKA CINTA BERTASBIH ini baru saja merilis buku pertamanya yang berjudul,'Melukis Pelangi' pada 12 Maret lalu di Islamic Book Fair di Istora Senayan.

"Buku ini adalah kisah hidup saya, kenapa saya tulis Catatan Hati Oki Setiana Dewi, karena saya menulisnya dengan hati dan saya yakin siapapun yang membaca buku ini insya Allah berasanya sampai ke hati," terang Oki saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (10/04/2011).

Dalam pembuatan buku ini, Oki banyak bertukar pikiran dengan teman-temannya dan beberapa orang lainnya. Karena karya perdana Oki mendapatkan respon yang luar biasa bahkan belum satu bulan beredar tetapi akan dicetak kembali, Oki percaya diri untuk membuat sekuel berikutnya yang kini masih dalam proses pengambilan data.

"Jadi niat saya ingin berbagi kepada banyak orang, bahwa saya ingin mengatakan kita semua dimuka bumi ini berjuang untuk menuju kearah Allah. Untuk kesana Allah memberikan banyak keberkahan," cerita Oki. Ditambahkan, Oki juga berharap bahwa tulisannya dapat menginspirasi banyak orang dan bermanfaat bagi para pembaca.  (kpl/hen/nan)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Iklima (Sabtu, 19 Januari 2013 11:45)
    subhanalloh,semoga kak oki selalu istiqomah dan dikuatkan iman islamnya.ammmiiienn^^

  • Ita (Sabtu, 13 Agustus 2011 15:45)
    subhanallah,pgn bgt bza kya kk okieeejd wnita solekhaheee

  • Irwan (Rabu, 20 April 2011 12:50)
    Subhanallah....sungguh wanita solihah, idaman setiap laki laki..

Lihat Arsip Selebriti

- - -