SELEBRITI

Bian D Bagindas Bantah Tidak Nafkahi Istri

Rabu, 13 Februari 2013 13:45 | 

D Bagindas


Bian D Bagindas Bantah Tidak Nafkahi Istri


Kapanlagi.com - Setelah digugat cerai di Pengadilan Agama Kabupaten Malang di Kepanjen, pada 9 Januari 2013, Beni Riyanto atau yang lebih akrab disapa Bian tidak mau terlalu banyak berkomentar mengenai masalah tersebut. Vokalis D Bagindas itu saat ini hanya meminta doa saja agar masalahnya cepat selesai.

"Kalo ngomongin lagi ada masalah, emang Bian lagi ada masalah. Cuma Bian minta doa restunya sama teman-teman media dan masyarakat mudah-mudahan bisa melewatinya dengan baik," ujar Bian saat ditemui di kawasan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Bian membantah tidak menafkahi anak dan istriBian membantah tidak menafkahi anak dan istri


Bian yang digugat cerai karena Samrotul Sa'diyah, istrinya tidak dinafkahi lagi dan sudah tidak perduli pada keluarga membantah kabar tersebut. "Mungkin kalau misalnya saya jawab itu semua, yang lebih tahu Allah, ya. Saya sendiri juga sudah capek mau jawab apa. Cuma intinya itu udah jadi kewajiban suami untuk menafkahi istri dan anak," paparnya.

Menurut Bian, kewajibannya sebagai suami sudah dilakukannya. "Alhamdulillah itu sudah terpenuhi semua, tetapi kalau memang ada pemberitaan yang kurang sedap tentang Bian ya mau diapain lagi," katanya pasrah.

Untuk saat ini Bian hanya berharap agar masalah perceraiannya dengan istri bisa berjalan lancar. "Bian menyikapi masalah ini dengan tenang dan semoga berjalan lancar. Bian bisa melewati masalah ini dengan baik," pungkasnya.

Baca Juga:

Tak Nafkahi Istri, Vokalis D Bagindas Digugat Cerai (kpl/aal/rea/rth)

Sebuah video klip single ketiga baru saja diselesaikan D Bagindas.
8 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -