SELEBRITI

Bimbim Slank Jadi 'Pelatih Sepakbola' di Ulang Tahun Sang Anak

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 05 November 2016 06:52

Bimbim Slank Jadi 'Pelatih Sepakbola' di Ulang Tahun Sang Anak

Kapanlagi.com - Kebahagian datang dari pasangan musisi Bimbim Slank dan istrinya, Renny. Jumat (4/11) kemarin anak ketiga mereka, Maomettano Luke Almachzumi berulang tahun yang pertama. Penggebuk drum grup band Slank ini pun merayakan dengan sederhana.

Mengundang saudara dan sahabat, acara begitu meriah. Apalagi, konsep perayaan ulang tahun Maomettano begitu unik, yaitu sepakbola. Usut punya usut, ternyata Bimbim menginginkan putranya jago main bola.

"Anak ketiga ulang tahun yang pertama, yang diundang cuma saudara-saudara aja. Ini konsepnya football. Gue ceritanya jadi pelatih bola. Kayaknya dia suka, dan mudah-mudahan jago bola. Siapa tau ntar jadi striker," kata Bimbim saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Bimbim gelar pesta ulang tahun anak ketiganya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBimbim gelar pesta ulang tahun anak ketiganya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Memakai konsep sepak bola di perayaan ulang tahun Maomettano, rupanya Bimbim dan Renny sudah membuat persiapan cukup lama. "Persiapannya udah lama, sebulan. Dia emang suka lihat bola. Kalau dia liat bola dia excited banget," kata Renny.

Banyak doa yang diucapkan oleh Bimbim di ulang tahun Maomettano yang pertama ini. Dia berharap agar sang anak bisa menghormati kedua orangtuanya. Selain itu, Bimbim berharap, kelak besar nanti Maomettano bisa menjadi pemimpin Indonesia.

"Semoga bisa jadi anak yang hormat ke orang tua. Semoga jadi calon pemimpin Indonesia," ujar Bimbim.

Sayangnya, perayaan ulang tahun Maomettano tak dihadiri oleh personel Slank lainnya karena harus terbang ke luar kota untuk menggelar konser. "Anak Slank udah ke Kutai. Nanti gue nyusul. Nah dia pas lahir 4 November, emang gamau ditunda. Gue buat anak emang spesial. Apalagi ultah anak yg pertama," pungkas Bimbim.

Simak berita ini juga ya!

Komentari Soal Ahok, Bimbim Slank: Hati-hati Kalau Bicara
17 Tahun Bersama, Istri Bimbim Paham Suaminya Punya Banyak Grupis
Tentang Perilaku Fans, Bimbim Slank: Masih Ada Slankers Yang Rese
Dibilang Lebih Berisi, Abdee Slank: Alhamdulillah
Baru 1 Album, Anang Hermansyah Langsung Dipecat Sebagai Vokalis

(kpl/far/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -