SELEBRITI

Booking Ayu Azhari, Fathanah Berikan DP Rp 38 Juta

Sabtu, 04 Mei 2013 10:31 | 

Ayu Azhari


Booking Ayu Azhari, Fathanah Berikan DP Rp 38 Juta

Kapanlagi.com - Dugaan keterlibatan Ayu Azhari dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang menjerat Ahmad Fathanah semakin terungkap. Ternyata, Fathanah memberikan uang kepada mantan bintang panas itu untuk biaya manggung.

"Waktu itu mau ada acara, butuh nyanyi. Ayu dibooking Fathanah duluan. Klausulnya itu nih dikasih dulu Rp 20 juta dan USD 1.800 (Total Rp 38 juta)," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP, Jumat (3/5).

Namun, acara itu tak kunjung terlaksana, hingga Fathanah ditangkap KPK. Sayangnya, Johan tidak mengetahui berapa total mantan bintang panas itu dibayar untuk manggung oleh Fathanah. "Uang (DP) itu sebagai panjer kalau dia manggung," ujar Johan.

Diketahui, Jumat Ayu telah mengembalikan uang DP itu kepada KPK. Namun saat ditanya awak media, Ayu malah berbohong dan mengaku menyerahkan bukti rekening koran. Bukti rekening koran itu untuk menegaskan bahwa dirinya tidak menerima aliran dana berupa uang atau bentuk apapun dari Fathanah.

Booking Ayu Azhari, Fathanah Berikan DP Rp 38 Juta
Ayu Azhari Bantah Restorannya Kecipratan Daging Impor
Ayu Azhari: Saya Tidak Pernah Terima Uang Dari Siapa Pun
Ayu Azhari Langganan Diundang Ahmad Fathanah ke Daerah
Ayu Azhari Sempat Dikenalkan Dengan Istri Ahmad Fathanah
Ayu Azhari Merasa Jadi Korban Ahmad Fathanah
Ayu Azhari Sering Diajak Ahmad Fathanah Ketemu di Mal
Ayu Azhari Diperiksa KPK
Sebelumnya, Ayu mengaku sering dihubungi kawan dekat Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu untuk menyanyi. Bahkan, bukan hanya menyanyi, Ayu juga sering diundang menjadi pembawa acara dan koordinator dalam acara PKS dan Pilkada.

Belakangan diketahui, Ayu merasa dikorbankan. Ayu yang dijanjikan pekerjaan oleh Fathanah ternyata tidak terlaksana. "Sebenarnya saya korban, korban dari kerjaan-kerjaan yang dijanjikan," ujar Ayu beberapa waktu lalu. (kpl/mdk/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -