SELEBRITI

Butik Ivan Gunawan

Selasa, 13 April 2004 09:38 | 

Ivan Gunawan






Kapanlagi.com - Bukan perancang namanya kalau tidak mempunyai butik. Setelah lama berada di bawah bayang-bayang kesuksesan pamannya, desainer kondang Adjie Notonegoro, akhirnya Ivan Gunawan memiliki butik sendiri di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Orang bisa ketemu aku di butik kan bangga," kata Ivan yang belakangan main film dan menjadi presenter ini. Bungsu dari tiga bersaudara pasangan Bambang C.G. dan Erna Gunawan mengaku peduli banget sama penampilan.

Ivan yang mengaku bekas pacar penyanyi Rossa ini selalu berusaha memadukan busana yang dipakainya. Bahkan, pakaian dalamnya juga harus sesuai dengan baju dan celana yang dipakainya.

Bicara soal kancut, anak diplomat ini mengaku lebih senang menggunakan g-string (pakaian dalam cewek). "Biar lebih seksi dan kalau pakai celana ketat, kalau kebentuk (etakan celana dalamnya kelihatan) kan jorok," ujar dia kenes. (sct/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Sukariyati (Kamis, 24 Oktober 2013 09:11)
    kak ivan gunawan yang dari oma sugita, aku minta asuransi kesehatan/jiwa/untuk sukariyati di jl.teluk nibung barat 3 no.17 c surabaya 60165 /dibelikan gratis....ada rumah sakit Renkang Hospital .kanker tidak perlu ditakuti lagi seperti suzich .dan antarkan kerumahku

  • Santi (Senin, 16 Januari 2012 09:55)
    saya seorang ibu dan wanita pekerjasaya bertubuh besar pada bagian pinggul dan dada uk tinggi saya 152 cm berat 95 lenggan saya kecil baju apa yang cocok saya pakai

  • Galuh (Selasa, 21 April 2009 07:29)
    kak iGuN top abiz seru dech ,and cute .....kapanlagi .com emang paling dasyat ,luarbiasabye


Lihat Arsip Selebriti

- - -