SELEBRITI

Camelia Malik : Ini Kekurangan Kami Berdua

Senin, 06 Mei 2013 18:15 | 

Camelia Malik


Camelia Malik : Ini Kekurangan Kami Berdua

Kapanlagi.com - Kasus perceraian selebritis Camelia Malik dan Harry Capri menyisahkan sedih pada kedua anak mereka, Azalia Malika Capri dan Sadam Rizky Capri. Pedangdut itu mengakui, langkah yang dilakukannya dengan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan merupakan kesalahan terbesar mereka berdua.

"Memang kesalahan ini kekurangan kita berdua, mau kita jadikan kita berdua kesadaran tinggi untuk tak melukai perasaan anak-anak. Bukan berarti kami berpisah, saya tak hormat lagi, itu enggak mungkin. Kita pisah baik-baik kok," kata Mia sapaan akrab Camelia Malik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Camelia Malik dan Harry Capri sudah setahun pisah ranjangCamelia Malik dan Harry Capri sudah setahun pisah ranjang

Lihat Juga:

Camelia Malik Sudah Setahun Pisah Ranjang
Cerai, ‘Kado’ Ultah Pernikahan Perak Camelia Malik dan Harry Capri
Camelia Malik - Harry Capri Sudah Setahun Pisah Rumah
Berurai Air Mata, Camelia Malik Konfirmasi Perceraian
Preskon Perceraian Camelia Malik dan Harry Capri - Berurai Air Mata

Menurutnya anak-anak mereka langsung memberikan reaksi ketika pada dirinya kala mengajukan permohonan cerai, padahal mereka sudah berpisah selama 1 tahun belakangan ini. Namun begitu Harry Capri masih memperhatikan kedua anaknya termasuk tetap berkomunikasi.

"Anak-anak saya, dari menangis sampai mengerti dan  berharap yang terbaik untuk kita semua. Selama pisah pun kita jalani dengan baik, mas Harry tetap mengurus saya dan anak, pergi dengan anak berkomunikasi," pungkasnya. (kpl/hen/dis/rth)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -