SELEBRITI

Berurai Air Mata, Camelia Malik Konfirmasi Perceraian

Senin, 06 Mei 2013 16:26 | 

Camelia Malik


Berurai Air Mata, Camelia Malik Konfirmasi Perceraian




Kapanlagi.com - Pasangan Camelia Malik dan Harry Capri akhirnya memberikan kesempatan pada media untuk bertanya seputar perceraian mereka.  Mia, sapaan akrab Camelia Malik, terlihat sedih bercampur malu, matanya berkaca-kaca ketika bicara.

Baginya, perceraian ini bukan sesuatu hal yang perlu dibagi kepada khalayak ramai. Namun demikian dia tidak mau lari dari peristiwa yang sedang menimpa keluarganya.

"Sebelumnya berat hati ini bertemu dengan teman (awak media), (saya) merasa hari ini merasa orang yang paling bodoh, nggak bisa berucap. Saya juga nggak ingin berlama-lama lari dari peristiwa ini, lari jika bertemu karena takut ditanyakan hal ini," ujar Mia dengan mata berkaca-kaca.

Beberapa hari terakhir Mia dikejar-kejar awak media yang ingin mengkonfirmasi berita perceraiannya. Baru hari ini, Senin (6/5) bertempat di WarunKomando di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan mereka bicara.

Mia sendiri tidak menyangkal, kalau dirinya sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap suaminya, yang menikahinya selama 25 tahun ini pada 30 April silam.

"Masalah ini benar terjadi di kita berdua, hari ini hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk perhatian dan pengertiannya," pungkas Mia.

Baca Juga:

Camelia Malik Konfirmasi Perceraian Sambil Berurai Air Mata
Sys NS Tawarkan Diri Jadi Mediator Perceraian Camelia - Harry
Perceraian Camelia - Harry Masalah Prinsip Hidup?
Indro 'Warkop' Sayangkan Gugatan Cerai Camelia Malik
Camelia Malik Gugat Cerai Harry Capri (kpl/hen/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -