SELEBRITI

Cerita Ayu Ting Ting Soal Asal Namanya


Cerita Ayu Ting Ting Soal Asal Namanya
Ayu Ting Ting foto: celebrity.okezone.com


Jum'at, 30 September 2011 22:05
Kapanlagi.com - Jagad musik dangdut Indonesia kembali naik setelah sebuah lagu berjudul Alamat Palsu meledak di pasaran. Perhatian pun tertuju pada penyanyi lagu tersebut, yakni Ayu Ting Ting. Saat dihubungi lewat telepon, Jumat (30/9), Ayu bersedia bercerita mengenai namanya yang lucu tersebut.

"Saya kan masih ting-ting, hahahaha. Awalnya saya itu punya album pertama dengan judul Dilanjut Aja, ada judulnya yang Ting Ting juga. Liriknya saya masih ting-ting, dan dijamin ting-ting. Produser dulu bilang kenapa nama saya gak ditambahi itu, kan unik, dan gampang diingat, aku juga suka," jelasnya.

Bahkan, berkat lagu dan namanya yang unik tersebut, kini Ayu memiliki jadwal yang begitu banyak untuk show, dirinya pun mengaku bersyukur dan tidak menyangka.

"Waktu tampil di TV, temen-temen suka nonton, mereka hapal lagunya, bilang ke saya. Saya kurang percaya, waktu saya lihat, eh ternyata ada Olga, om Sule nyanyi itu. Ini kayak mimpi, seneng banget. Ini lagu dari 2007 dan baru meledak sekarang. Ada lagu yang penyanyinya gak tahu, tapi ini Alhamdulilah tahu saya," jelas Ayu senang. (kpl/ato/aia)

AYU PUN TAK SUKA GOYANG SERONOK   


  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (25)

  • Sllaluicha (Minggu, 30 Oktober 2011 15:01)
    ka ayu ting ting sekarang sk sama ka rafi yah ......................... kl aku fens ka rafi banget........................

  • Syahrulham (Selasa, 25 Oktober 2011 08:07)
    sebagai newstare,,,,, anda sukses sajikan kbaikan buAT SEMUA pecandu dankdut...suksesss

  • Mumu (Senin, 17 Oktober 2011 10:01)
    sukses slalu yach,,,

  • Aini (Minggu, 16 Oktober 2011 20:43)
    semoga sukses slalu kamu ayu...............amien

  • Rico (Rabu, 12 Oktober 2011 07:36)
    skrang udh mulai sbuk show yah? Keliling2 donk..muter bundaran .. Hhehe

  • Fb (Kamis, 06 Oktober 2011 13:15)
    cielah....yu ting tingternyatAAlamat palsu ayu udah ditemuin loh oleh penyanyi dangdut senior kita..Alamat nya di RT 5,RW 3 JALANNYA JAALAANN CINTAAAAAAAA......HEHEHEHhahahawkwkwkwk

WHAZZ UP!




Kota

Merk