SELEBRITI

Chintami - Minati Atmanegara Tambah Sanggar Senam

Minggu, 03 Januari 2010 14:10 | 

Chintami Atmanegara


Chintami - Minati Atmanegara Tambah Sanggar Senam




Kapanlagi.com - Sangar senam Primadona yang didirikan oleh Minati dan Chintami Atmanegara sudah memasuki usia 20 tahun. Keteguhan dan keuletan kedua kakak beradik itu, berbuah manis. Minati dan Chintami saat ini telah memiliki 3 cabang di Jakarta, 1 di Yogyakarta, dan 1 lagi di Bandung. Menurut Tami, saat ini dirinya dan kakaknya sedang melakukan ekspansi membuka cabang Primadona ke daerah-daerah di Indonesia. Dalam waktu dekatnya ini, Tami berencana akan menambah 3 cabang baru di Bandung, Solo, dan Semarang.

"Aku sekarang lagi fokus di Studio Primadona, kita sedang melebarkan sayap. Kalau sekarang kita sudah punya 3 di Tebet, Kebayoran, dan Kelapa Gading. Terus kita juga buka satu di Jogja dan Bandung. Rencananya kita akan mau buka lagi di Bandung, Solo, dan Semarang pada bulan Januari dan Februari," terang Chintami saat dihubungi KapanLagi.com melalui ponselnya, Sabtu (2/1).

Pesatnya sangar senam Primadona tak terlepas dari keseriusan Tami dalam memanajemeni sistem keuangannya. Ia menuturkan, investasi yang dibutuhkan untuk membuka cabang baru tidak begitu besar karena memakai sistem franchise. Tami juga men-training instruktur senam yang akan mengajar di daerah selama 3 bulan di sangar senam miliknya.

"Ya, ini franchise. Jadi instruktur dari daerah di Indonesia kita undang ke Jakarta untuk di-training selama 3 bulan tentang senam body performance. Kualitas senamnya itu harus sama dengan di Jakarta," jelasnya.

Walaupun pernah mengalami kehilangan uang dari sangar senam yang dimanfaatkan karyawannya beberapa tahun lalu, namun Tami mengaku tidak trauma dengan kejadian tersebut. Malah dirinya bisa belajar dari peristiwa itu untuk membenahi sistem manajemen yang lebih baik lagi.

"Selama 20 tahun Studio Primadona berdiri, baru sekali-kalinya kemarin itu kita kecolongan. Tapi kita belajar dari situ untuk memperbaiki sistem kita. Sekarang sistem kita lebih ketat lagi," tutur aktris kelahiran Jerman, 14 Juni 1962 ini. (kpl/buj/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Silvia (Rabu, 23 April 2014 20:18)
    Kapan ada rencana buka sanggar senam primadona di gading serpong tangerang

  • Grosir (Sabtu, 11 Mei 2013 16:14)
    trims infonya gankira2 perlu biaya berapa juta ya klo mau franchise dg ibu,Minati dan ibu,Chintami Atmanegara?dan infonya dong Gan klo ada model baju senam wanita terbaru di daerah jakarta? tqSalam bugar :)

  • Silvia (Sabtu, 19 Juni 2010 16:22)
    sanggar senam primadona kapan mau buka di perumahan gading serpong ? saya tunggu pembukaannya ya? soalnya saya liat hasil dr tmn2 yg di klp gding ok2 semuanya


Lihat Arsip Selebriti

- - -