SELEBRITI

Christine Hakim Antara Balinale Festival dan Suami Sakit

Sabtu, 13 Oktober 2012 10:11 | 

Christine Hakim


Christine Hakim Antara Balinale Festival dan Suami Sakit

Kapanlagi.com - Gara-gara harus menyelesaikan tanggung jawab di Balinale International Film Festival 2012, aktris senior Indonesia, Christine Hakim harus rela untuk meninggalkan sementara suaminya. Menjadi berat bagi Christine, karena suaminya dalam keadaan sakit di Belanda.

Namun, Christine tidak ada pilihan, karena filmnya berjudul Jakarta Hati menjadi film pembuka di ajang yang akan diselenggarakan pada 14 Oktober tersebut.

"Ya berat, tapi ya saya nggak bisa cerita banyak. Doain saja ya. Saya juga harus menyelesaikan tanggung jawab di acara ini," ujar Christine Hakim saat ditemui di Istana Apartemen Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (12/10).

Diungkapkan Christine, kini sang suami tengah berada di sebuah rumah sakit di Belanda. Dia sempat kebingungan lantaran harus bolak-balik antara Jakarta dan Belanda. "Sekarang dia lagi di Belanda di hospital, kasihan ya," lanjutnya.

Tapi ternyata Christine juga sempat dilarang oleh dokter untuk menggunakan pesawat. "Kemaren saya sempat nggak boleh pulang dari Amsterdam karena tensinya rendah. Mana saat itu ada heart beat, agak kencang jantung suami. Makanya harus diimbangi semuanya," tukasnya. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -