SELEBRITI

Christy Jusung Menikah Dengan Jay Alatas?

Rabu, 27 Maret 2013 15:16 | 

Christy Jusung


Christy Jusung Menikah Dengan Jay Alatas?

Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa artis Christy Jusung tengah dekat dengan seorang pengusaha. Namun, mantan istri Hengky Kurniawan itu dikabarkan akan segera menikah dengan penyanyi jazz, Jay Alatas.

Saat dikonfirmasi, Christy membenarkan tentang rencana tersebut. "Amiiin, semoga bener yah. Makanya doain dong," ungkap Christy Jusung saat berbincang dengan KapanLagi.com® melalui BlackBerry messenger (BBM), Rabu (27/3).

Saat melanjutkan perbincangan, Christy memang terkesan bingung harus menjawab apa, saat terus ditanya apakah benar sang calon suami adalah Jay Alatas. Christy seolah belum mau mengungkapkan calon suaminya itu.

"Aku bingung harus bilang apa, hihihihi. Yang pasti sih aku ada keinginan buat menikah lagi, masa jadi janda terus," ucapnya lagi.

Informasi yang beredar, Christy dan Jay akan melangsungkan pernikahan pada April 2013 mendatang. Namun, lagi-lagi Christy memberikan jawaban yang mengambang. "Bener deh, dari tadi aku bingung mau ngomong apa. Pokoknya nikah atau ngga, yang pasti aku minta doanya aja yah," tuturnya.

Sementara itu, Jay Alatas sendiri saat dikonfirmasi mengenai kabar ini hanya menjawab singkat. Jawaban dari Jay sendiri senada dengan Christy, namun memberi kesan bahwa mereka akan segera menikah. "Doain aja,” tulis Jay. (kpl/ben/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -