SELEBRITI

Cikal Tak Mau Ikuti Jejak Iwan Fals

Rabu, 22 Juli 2009 23:05 | 

Iwan Fals


Cikal Tak Mau Ikuti Jejak Iwan Fals

Kapanlagi.com - Penyanyi Iwan Fals dikenal sebagai sosok legendaris dalam lagu-lagu balada yang dibawakannya. Namun di rumah, dirinya adalah ayah bagi dua anaknya, Annisa Cikal Rambu Basae dan Rayya Rambu Robbani, serta suami bagi Rossana.

"Papa juga sering minta saran sama gue soal lagu, bagus apa engga, di situ gue tahu proses pembuatan lagu seperti apa," ungkap Cikal, anak kedua Iwan Fals setelah almarhum Galang Rambu Anarki, mengisahkan kedekatan sang ayah.

Sebagai seorang ayah, menurut Cikal, Iwan Fals tidak pernah memaksakan anaknya untuk menjadi apa. Bahkan perempuan yang lulusan London School itu dan sempat sekolah khusus kuliner itu, mengaku tidak akan mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi balada.

"Gue pikir papa nggak nyaranin dan nggak ngeharusin ngikutin dia, jadi gue bebas berekspresi," tegas perempuan kelahiran 3 Januari 1985 itu.

Cikal sendiri memiliki hobby menurun dari ayahnya, yakni menulis lagu. Namun dirinya lebih memilih lagu beraliran hip-hop, dan berencana merilis karya-karya tersebut.

"Gue emang suka bikin lagu, tapi nggak seperti lagu papa, gue lebih idealis sendiri seperti hip hop. Ada rencana ke depan gue ingin bikin lagu hip hop," pungkasnya.  (kpl/gum/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (13)

  • Ariels (Senin, 28 Januari 2013 10:23)
    aku sayang kamu sampai dalam tulang,

  • Reza (Jum'at, 25 Januari 2013 21:08)
    pidan pidan bang iwan melali jak bali , saya bahagia banget saat bang iwan ke bali , tapi sayang mba cikal ngga ikutan , padahal pengen ajakin mba cikal ke tempat2 yang indah sm bang iwan , salam buat papa ,

  • Oi (Jum'at, 07 September 2012 16:34)
    gw penggemar fanatik om iwan fals...dan saya sangat setuju jika kak cikal ngeluarin lagu lagu meskipun beda aliran dengan papa kak cikal...hidup idealis kak........

  • Budisyah (Senin, 25 Juni 2012 01:18)
    sy stuju dngn kak cikal tntang album nya yg bru....smoga sukses ya albumnya ...sprti paph fals....salam oi pijar krukut

  • Firdausy (Sabtu, 28 Januari 2012 15:05)
    cepat keluar ya lagunya kak....

  • Ianpian (Senin, 16 Januari 2012 00:47)
    jadi presiden aj, 1000% rakyat indonesia mendukung

Lihat Arsip Selebriti

- - -