SELEBRITI

Cinta Laura Siapkan Farewell Album


Cinta Laura Siapkan Farewell Album
Cinta Laura


Jum'at, 10 Juni 2011 09:57
Kapanlagi.com - Menjelang meninggalkan Indonesia Agustus mendatang, artis Cinta Laura bakal merilis album perpisahan yang diperkirakan akan dirilis Juli mendatang. Cinta bakal meneruskan pendidikan di Columbia University di New York, Amerika Serikat.

"Sebelum pergi ke Amerika, rencananya aku persiapkan farewell album. Aku mau kasih sesuatu buat para fans. Mungkin Juli rilisnya. Aku excited banget, album ini lebih banyak choice, pop electro. Targetnya ke remaja. Lebih up beat," ungkap Cinta Laura dalam press conference Be A Champion In Your Life by James Gwee di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta Utara, Senin (06/06/2011)

Sekitar dua bulan lagi, atau kalau tidak ada perubahan 6 Agustus mendatang, Cinta Laura bakal berangkat ke negeri Paman Sam itu. Dia mengaku akan mengambil kuliah dua jurusan sekaligus yakni, psychology dan political science.

Kesuksesan yang diraih Cinta tidak lepas dari peran kedua orang tua. Selain secara pribadi, remaja kelahiran 17 Agustus 1993 itu termasuk gigih berjuang.

"Yang bikin sukses papi-mami aku selalu ngajarin aku nilai-nilai yang bagus. Aku disiplin, biarpun punya karir, aku juga atlet renang di sekolah. Aku juga suka olahraga. Ke gym 5 kali seminggu, lomba renang, aku pernah mendapat 10 gold medal. 7 perunggu. Tingkat internasional school se Indonesia. Habis usus buntu aku stop," ungkapnya.

Kini Cinta mengaku telah menyelesaikan lima lagu itu dari 10 lagu yang rencananya ada dalam album tersebut.  (kpl/ato/dar)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

WHAZZ UP!



 

Elizabeth Hurley
10 Juni 1965
Gemini


Kota

Merk