SELEBRITI

Citra Skolastika Angkat Budaya Jogja di Klip Baru

Selasa, 21 Februari 2012 19:23 | 

Citra Idol


Citra Skolastika Angkat Budaya Jogja di Klip Baru


Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single Everybody Knew, kini Citra Skolastika telah menyiapkan single berikutnya yang berjudul Pasti Bisa. Saat ini Citra tengah sibuk mempromokan single keduanya ini baik on air ataupun off air.

Citra juga telah menyipakan video klip untuk single keduanya ini. Dalam klipnya ini Citra mengambil setting kota kelahirannya yaitu Jogjakarta. Alasan Citra memilih Jogya karena dia ingin mengangkat budaya di sana.

"Karena pengen ngangkat budaya jogya. Kebetulan Citra juga orang Jogja, jadi biar lebih warna warni," paparnya ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, Senin (20/2).

Berbagai angle yang menarik seperti Merapi serta candi yang jarang terekspos diangkat dalam klip ini. Tempat-tempat tersebut merupakan ikon dari kota Gudeg ini.

"Ada di Merapi, ada salah satu candi yang jarang terekspose, namanya Candi Ijo, Malioboro, Taman Sari, Keraton, alun-alun Kidul. 4 hari proses pembuatannya," tuturnya.

Ternyata selama di Jogja tak hanya menggarap 1 klip saja, melainkan 2 single. Selain untuk single Pasti Bisa, Citra juga menyiapkan untuk single ketiganya yang diberi judul 3G (Galau, Galau Galau).

"Jadi di Jogja kita ngerjain 2 video klip sekaligus, yang single ke 2 Pasti Bisa dan single ke-3 3G Galau, Galau, Galau. Kalau yang 3G kita ambil artnya, tapi kalau Pasti Bisa budayanya," tukasnya.  (kpl/hen/faj)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -