SELEBRITI

Citra Idol Ingin Dikenal Bukan Hanya Karena Jazz

Senin, 09 Januari 2012 11:13 | 

Citra Idol


Citra Idol Ingin Dikenal Bukan Hanya Karena Jazz


Kapanlagi.com - Tak hanya bernyanyi, Citra Scholastika ternyata juga piawai mencipta lagu. Dalam mini albumnya, dari enam lagu, ia menciptakan sendiri tiga buah lagu yang dinyanyikannya nanti. Selain itu, ia juga gape mengubah aransemen lagu orang untuk dinyanyikannya. Meski usianya terbilang muda, namun sepertinya kemampuan Citra tidak bisa diremehkan.

"Amin, setiap orang mempercayakan kepada Citra, itu memotivasi Citra untuk memberikan yang terbaik. Kayak kali ini, nyanyi lagu begini dengan aransemen seperti ini, abis lagu ini masih ada lagu lagi yang ingin Citra ubah gayanya, ganti gaya lagi. Kayak kemaren Citra ngecover lagu Alamat Palsu, ternyata tanggapannya positif," ungkap gadis hitam manis ini saat berbincang dengan tim KapanLagi.comŽ beberapa waktu lalu.

Citra mengaku suka ledakan-ledakan baru. Penyanyi yang akan merilis mini album pada bulan maret mendatang ini mengaku merasa terbantu dengan adanya artis-artis seperti Ayu Ting Ting yang sensasinya luar biasa. Artis-artis seperti itu sangat mendukung Citra dan karya-karyanya. Dengan meng-cover lagu Ayu, Citra juga mendapat apresiasi dari para penikmat musik tanah air. Citra sendiri pun berharap ciri khasnya tidak berubah meski semakin berkembang.

"Apapun musik Citra, banyak yang bilang Citra terkenal dengan jazz. Sebenarnya bukan ke jazz sih, tapi lagu apapun yang dinyanyiin, masyarakat bisa menerimanya. Orang makin kenal dengan Citra, mungkin dengan lagu rock, lagu cepet, jadi enggak seperti yang Everybody Knew aja yang orang suka. Harapan Citra, apapun lagunya, semoga ciri Citra tetep kentel di semua lagu," pungkasnya. (kpl/ato/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -