SELEBRITI

Cornelia Agatha Gugat Cerai Suaminya

Rabu, 28 November 2012 14:51 | 

Cornelia Agatha


Cornelia Agatha Gugat Cerai Suaminya




Kapanlagi.com - Pernikahan Cornelia Agatha dengan Sony Lawlani dikabarkan sedang diujung perceraian. Bahkan, Cornelia telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Penyerahan gugatan cerai Cornelia dibenarkan oleh Matheus Samiadji selaku Humas Pengadilan Negeri Jaksel. Diakuinya, bintang DETIK TERAKHIR itu telah mengajukan gugatan pada tanggal 29 Oktober 2012.

"Jadi memang benar gugatan Cornelia Agatha Dahlia terdaftar dengan nomer 626/perdata/G/2012/Jaksel 29 oktober 2012," ujar Samiadji di kantornya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Bersama Sony Lawlani, Cornelia Agatha dikaruniai sepasang putra-putri kembarBersama Sony Lawlani, Cornelia Agatha dikaruniai sepasang putra-putri kembar

Sayangnya pernikahan Cornelia Agatha dan Sony tidak bertahan lamaSayangnya pernikahan Cornelia Agatha dan Sony tidak bertahan lama


Sedangkan untuk sidang pertama akan dilakukan tanggal 6 Desember 2012. Dalam sidang pertama nanti akan dilakukan mediasi terlebih dahulu. "Sidang perdana direncanakan akan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2012 jam 10.00 WIB. Seperti pada sidang-sidang perceraian pada umumnya, agenda sidang pertama akan dilakukan proses mediasi," sambung Samiadji.

Namun, Samiadji tidak dapat membeberkan alasan gugatan perceraian Cornelia Agatha terhadap suaminya. Ia hanya bisa memastikan gugatan tersebut disebabkan masalah rumah tangga pada umumnya.

"Umumnya masalah rumah tangga. Perkara perceraian ini adalah dilindungi kerahasiaannya. Saya tidak etis menyampaikannya. Nanti saja kalau mau tau pas sidang putusan akan ada sidang terbuka," pungkas Samiadji. (kpl/pur/abs/rth)




Lihat Arsip Selebriti

- - -