SELEBRITI

Curhatan Chika Jessica Jelang Anniversary

Sabtu, 19 Mei 2012 18:31 | 

Chika Jessica


Curhatan Chika Jessica Jelang Anniversary




Kapanlagi.com - Tanggal 12 bulan Juni nanti pasangan Chika Jessica dan Ade Govinda merayakan 1 tahun mereka menjadi pasangan. Mereka berdua sepakat untuk merayakannya secara istimewa. Namun hingga saat ini keduanya belum memikirkan perayaan seperti apa yang mereka jalani.

"Anniversary belum kepikiran saja mau ngapain nih. Nanti deh. Anniversary tanggal 12 Juni nanti rencananya," ujar Chika saat ditemui di studio RCTI, Jumat (18/5).

Dalam kurun waktu hampir setahun ini, Chika mengaku sudah kenal dengan keluarga Ade serta hal-hal tentang Ade lainnya. "Sudah tahu keluarga, kerjaan-kerjaan dia, makin tau aja soal dia lah," jelasnya.

Dalam menjalani hubungan tersebut tentu Chika dan Ade telah banyak mengalami pahit manisnya hubungan, termasuk dilanda rasa bosan dan pertengkaran. "Kadang ada berantemnya, kadang ada bosennya. Sama dia ngga pernah bosen, kalau susah ya susah-susah gampang. Suka lucu-lucuan dan manja," ceritanya.

Satu hal yang membuat Chika tak pernah bosan adalah bahwa ia dan Ade menjalani hubungan layaknya pertemanan. "Jadinya kita berdua kayak bikin sinetron. Kalau di mobil aku marah terus dia bujuk aku dengan gaya lebay, jadi akhirnya cut-cut bilang gitu," kenang Chika. (kpl/adt/dka)




Lihat Arsip Selebriti

- - -