SELEBRITI

Desta - Natasha Rizki Gunakan Dua Konsep Pernikahan

Senin, 15 April 2013 14:01 | 

Desta


Desta - Natasha Rizki Gunakan Dua Konsep Pernikahan




Kapanlagi.com - Jelang penikahan, pasangan selebritis Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky Pradita melakukan beberapa persiapan. Salah satunya, fitting baju pengantin untuk acara ijab kobul dan resepsi.

Ditemui saat fitting baju di butik Djoko Sasongko, Desta dan Caca, begitu biasa disapa, menjelaskan ada beberapa prosesi dalam pernikahan mereka. Akad nikah yang akan berlangsung di Masjid Raya Bintaro akan pada 21 April 2013 pagi menggunakan adat Padang.

"Akat pagi pakai adat Padang sesuai dengan adatnya Caca. Untuk undangan nggak banyak, sekitar 650 undangan. Itu resepsi yang malam. Paginya, pas akad kita juga undang sekitar 150 undangan," ujar Desta di sela-sela fitting baju pengantin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Untuk konsep pernikahan, Desta dan Caca memilih konsep nasional dan internasional. Pagi di Masjid Raya Bintaro, mereka menggunakan nuansa nasional, sedangkan malamnya bertempat di Gedeng Dhanapala, disepakati memakai konsep internasional.

"Kita siapin sudah ada WO. fitting konsep nasional, paginya akad, malamnya itu internasional," pungkas Desta. (kpl/hen/rea/dar)


Jelang pernikahan, Desta dan Natasha Rizki fitting baju pengantin.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -